HEADLINENASIONALNEWSPOLITIK

Sunardi anggota Komisi A, Partai Garindra : H.Hendy Harus Merombak Total Birokrasi Yang Bobrok

JEMBER-VIRALKATA.COM- Carut marutnya dan bobroknya birokrasi di linbkungan Pemkab Jember menjadi sorotan tajam dari politikus Partai Garindra, Sunardi asal dapil 2 ini, dimana dirinya melihat harus ada reformasi birokrasi yang menyeluruh, bahkan birokrasi yang ada di DPRD ini juga harus ada penyegaran.

Birokrasi ini sudah bobrok, oleh karnanya harus diganti dengan orang-orang yang memang punya kemampuan, pemerintahan ini harus kondusif karna ketika muncul salah penempatan maka ini yang akan jadi ulat, oleh karnanya saya mintak ketika bupati dilantik dan memenuhi unsur langkah pertama yang harus diambil ol

eh bupati adalah perombakan secara total disesuaikan dengan tupoksinya. Paling tidak orang-orang yang dianggap mampu tempatkan pada posisinya Insya Allah semuanya akan berjalan dengan baik.

Berkaitan dengan hubungan dengan legislatif, saya yakin akan berjalan dengan baik, berkaitan dengan pembangunan, insfrastruktur jalan dan lampu penerangan jalan harus di prioritaskan. Berkaitan dengan pelayanan publik itu tetap bergantung kepada reformasi birokrasi yang ada.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close