BISNISNEWS

Semaraknya Pembukaan Kampung Artis Foodcourt Yang Selalu Ramai Dikunjungi Orang Karena Banyak Menu Pilihan Makanannya

News Viralkata Jakarta Selatan punya tempat nongkrong asik dan tempat makan dengan beragam makanan legend khas Indonesia. Namanya Kampung Artis Foodcourt yang menjadi andalan anak anak jaksel. Kampung Artis Foodcourt berdiri sejak Agustus 2018 . Berlokasi di Jl. Lebak Bulus I , Cilandak, Jakarta Selatan, dekat dengan RS Mayapada & Gedung perkantoran South Ouarter.

Dalam menghadapi kompetisi di dunia F&B yang semakin ketat maka saat ini Kampung artis foodcourt melakukan peremajaan agar lebih nyaman bagi para pengunjung. Dan akan mulai beroperasi kembali dengan konsep baru nya “Tempat Nongkrong dengan beragam makanan legend” pada tanggal 1 oktober 2023.

Saat ini Kampung Artis Foodcourt berisikan 14 Tenant Stall yang terdiri dari Sate mak syukur ( sate padang yang telah berdiri sejak 1941 ), kwetiau aho ( kwetiau manga besar yang telah berdiri sejak 1977) , Gudeg Yu Djum (gudeg legend yang langsung di datangkan dari Yogyakarta ) , Soto Betawi Hj. Mamat ( soto Betawi yang telah berdiri sejak 1960 ) ,

Sop konro cendana, Soto mie pak kadir , Kopi saudara, Bakso Malang Cak Endut, Bakmi Cwims, Sate apjay, Nasi pedas bali, Kopi Saudara, Nasi Bogana May may , Nasi tutuk oncom, Ayam taliwang Ayu & Es krim Mixue. Di samping 14 Tenant Stall, terdapat juga 11 angkringan yang menjual jajanan khas Indonesia seperti Siomay, Es Goyang kampoeng, Asinan Betawi , Es duren, es sinar garut, Pisang Madu, Dimsum pertok, chouppang & Teh kotjok.

Memiliki lokasi yang sangat strategis yaitu dekat dengan banyak perkantoran, sekolah, rumah sakit, dan perumahan warga sehingga Kampung Artis Foodcourt memiliki banyak pengunjung

setiap harinya , Seru nya lagi setiap weekend di kampung artis terdapat live music yang membawakan lagu lagu Top 40. Tidak kebetulan di kampung artis foodcourt sering terdapat artis artis yang melakukan Gigs. di karenakan pemilik Kampung artis Foodcourt adalah juga pemilik Perusahaan Labcl recording legend GAJAHMADA RECORD yang telah menelurkan artis artis legend seperti Melisa “Abang Tukang Bakso”, Obbie messakh, Nia daniaty, Meggy Z dan banyak artis legend lain nya.

“Puji Tuhan Kampung artis Foodcourt telah berdiri sekitar 5 tahun, dan telah melewati berbagai tantangan seperti pandcemic, Selalu ramai, karena lokasinya deket area perkantoran dan perumahan, dan tentu nya kami juga melakukan seleksi ketat untuk tenant2 yang buka disini” Ucap sang Pemilik Jemmy Tyonoto.

“Ditengah persaingan yang semakin ketat di dunia F&B, kami harus terus berinovasi, dan meningkatkan kualitas pelayanan, sehingga dapat terus bertahan bahkan berkembang menjadi Brand Foodcourt yang di minati masyarakat” Ucap Meike Trisnadi.

Untuk konsep baru ini , kami bekerjasama dengan ID kitchen pengelola Foodcourt di beberapa mall ibukota salah satu nya adalah “Pasar Nusantara – Sarinah” , kami juga mulai menerapkan system Cashless dengan mengandeng YUKK sebagai payment Gateway. Ucap pemilik Jemmy Tyonoto.

Kampung Artis Foodcourt buka setiap hari, mulai dari jam 10 00 — 22.00 WIB. Khusus setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu akan ada Live Music yang dimulai dari jam 19 00 — 23 00 WIB

Beralamat di Jl Lb. Bulus Raya 1 No.5. RT.I/RW.I, Lb. Bulus, Kec Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12440.pungkasnya.(Pray)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close