FOTONASIONALNEWS

Semarak Mercedes-Benz Club Indonesia Gelar MOTR Kerjasama Dengan Pemprov DKI Majukan Kebudayaan DKI Jakarta

Jakarta- Viralkata

Mercedes-Benz Club (MBC) Indonesia menyelenggarakan  di acara MOTR (Mercedes Benz On The Road) di Velodrome Internasional Rawamangun, Jakarta Timur.  

berlangsung semarak dan meriah dengan berbagai kegiatan. Yang dilakukan,

Rasa  Persaudaraan  ini bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi DKI untuk memajukan kebudayaan DKI Jakarta.  

Tampak 200 lebih mobil merek Mercedes Benz berbagai varian( Variasi) dan class ( Classic) bejejer di halaman Velodrome Internasional. Termasuk 3 mobil keluarga artis dan presenter Uya Kuya bersama istri dan anaknya Cinta ikut tergabung dalam MBC Indonesia. 

Uya mengaku sejak SMA dirinya penggemar dan penyuka Mercy. “Mobil Mercedes benz nyaman dan paling top ” ucapnya.  

(kika) Alvin Dwipradipta, sebagai Vice Presiden Regional (VPR) Metro Mercedes-Benz Club (MBC) Indonesia dan Presiden Mercedes-Benz Club Indonesia Qodri Siregar dari Presiden Mercedes-Benz Classic. Indonesia.  (MBCI)

mengatakan, acara MOTR ini (Mercedes Benz On The Road) di Velodrome Internasional Rawamangun, Jakarta Timur, Minggu (12/12/2021). 

sebenarnya mulai dari perbincangan, kemudian timbullah inisiator dari Presiden Mercedes-Benz Club Indonesia Qodri Siregar dari Presiden Mercedes-Benz Classic Indonesia.  

Ivan menyebutkan saat ini terkumpul kurang lebih 48 mobil Mercedes Benz display tersebar disini dan ada 170 kendaraan yang konvoi dari Satria Mandala menuju Velodrome.  

Sementara itu Ketua pelaksana MOTR, Qodri Siregar menjelaskan acara bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Jakarta. ” Jadi kami dari komunitas turut membantu untuk memajukan kebudayaan DKI Jakarta,” sebut Qodri. 

Dikatakannya dalam gelar MOTR ini banyak agenda yang digelar. “Kita banyak agenda, kita ketahui ada food kuliner, ada tarian betawi ada bazar, ada car display, car kontes,” terang Qodri.   

“Harapan kami berdua semoga acara ini menjadi agenda rutin ragional jakarta khususnya, MB umumnya, sehingga kita semua menjadi solid, kreatifitas makin berkembang di mercedes benz ini,” pungkasnya.  

Qodri menambahkan dalam waktu dekat Mercedes Benz Club Indonesia   insyaAllah akan mengadakan Jambora Nasional di Cirebon, tanggal 17 sampai 18 Desember 2021.  

“Yok, seluruh pecinta mercedes benz Indonesia kita hadir disana, memerihakan dan mensukseskan acara tersebut,” ajak Qodri Siregar, selaku Presiden Mercedes-Benz Classic Indonesia.  

Terkait tujuan organisasi MBC Indonesia didirikan, Alvin Dwipradipta mengungkapkan Organisasi Mercedes Benz Club (MBC) Indonesia ini tujuannya semuanya berguna untuk masyarakat sekitar dan organisasi ini dapat saling toleransi terhadap otomotif otomotif makin kuat lagi.  

“Jadi  ada rasa  kekeluargaan yang diutamakan dari Mercedes Benz Indonesia,” ucapnya. (Red/Pray)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close