ENTERTAINMENTFIGURHEADLINEINFOTAINMENTNEWS

Rhany Riyanti Dari NgeDJ ke Akting Film Jurig Marakayangan

Berbekal Sekolah Teater

Nama Rhany Riyanti di kalangan dunia hiburan malam Jakarta sudah tidak asing lagi karena sudah lama malang melintang sebaga seorang DJ. Bahkan banyak prestasi yang diraihnya dalam dunia entertain. Kini satu langkah lagi Rhany menjajal kemampuan berakting di film hohor Jurig Marakayangan. .Film yang diproduksi bang Hendra ini akan segera melakukan produksi dengan mengambil lokasi syuting di daerah kabupaten Kuningan dan Bandung. “Film ini sudah sangat siap untuk mulai produksi”, tegas Hendra.

Sedangkan Rhany menjadi salah satu pendukung pemain film yang akan memiliki peran penting. Sosok Rhany yang cantik dan sensual dengan daya pikat sebagai seorang artis perempuan memang sangat menonjol. Bahkan Rhany ini diprediksi akan menjadi telen berbakat dalam dunia peran. Lebih-lebih Rhany yang asal Jogyakarta ini  sejak masih duduk SMU sudah bergelut dengan dunia teater. Bekal ini sangat mendukung Rhany dalam kemampuan aktingnya di layar lebar. Apalagi dunai entertain sudah lama ditekuninya, bahkan sudah banyak mendapat penghargaan dan prestasi. Beberapa catatan prestasi yang diraihnya diantaranya menjaidi 10 Besar Pemilihan Putri Indonesia DIY Jogyakarta  2013, Putri Kopi DIY 2014, Miss HIN Solo 2014, Top 29 Djane Indonesia.

Dalam dunia model seorang Rhany juga sudah memiliki banyak pengalaman, diantaranya ikut dalam Take Me Out Indonesia 2016, Model FHM 2015, Majalah Unique, Honda Ladies 2015, Model Aniv komunitas fotografi UFO, Model Fashion Show Regular New Town. Selain model iklan untuk produk kecantikan AFGF dari Taiwan, Rumah Uya, I babes UseeTV. Sebagai DJ Rhany sudah menjelajah club experience di Jakarta ataupun club di luar Jakarta.

Saat ini datang tawaran untuk menjajal kemampuan Rhany di dunia seni peran layar lebar film horor Jurig Marakayangan bersama artis Sandy Tumewu. Bagi Rhany dunia akting sebetulnya bukan hal yang baru, Sebab gadis usia 23 tahun ini sejak masih sekolah SMU sudah bergabung dengan sekolah teater di Jogya. Bahkan saat itu dia mendapat tawaran beasiswa untuk melanjutkan kuliah di ISI Jogya atau IKJ Jakarta. “Tapi saya keburu bekerja sebagai seorang entertain, kalau ada kesempatan masih ingin melanjutkan kuliah”, kilah Rhany.

 

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close