ENTERTAINMENTNASIONALNEWS

Reena Nicky Promo Lagu Single di Indonesia


JAKARTA- ViralKata.com- Penyanyi asal Malaysia, Reena Nicky beberapa hari berada di Indonesia untuk melakukan promo lagu Single bertitel 3 Kali Disakiti. Lagu terbaru Reena hasil ciptaan kompuser asal Bandung, Ulli Ramadani. Lagu bergenre dandut ini, sudah dapat dinikmati melalui radio-radio di Indonesia. Bahkan beberapa hari terakhir ini, Reena melakukan promo lagu di beberapa stasiun radio di Jakarta dan beberapa kota lainnya.
“Jadwal promo di beberapa radio cukup padat”, jelas Suresh, manager Reena yang mendampingi selama promo di Indonesia.
Reena sendiri mengaku sangat suka melakukan perjalanan promo siggle di Indonesia. Dia berharap lagu-lagu yang dinyanyikan akan mendapat tempat dan penggemar di Indonesia. Untuk lagu 3 Kali Disakiti ini memang lagu andalannya. “Sudah 3 Kali Disakiti jangan sakiti hatiku lagi”, ujar Reena bernada canda. Lagu ini memang ibarat cermin perjalanan hidupnya yang pernah gagal dalam menjalani rumah tangga. Meski akhirnya mendapatkan kebahagiaan dengan lelaki suami berikutnya yang dicintainya.
Perjalanan promo lagu yang dilakukan Reena mulai dari Rabu kemarin (25/9) di Hot FM Jakarta. Untuk Kamis hari ini (26/9) berturut-turut di radio Elfas Bogor, Elgangga Bekasi, D FM Jakarta. Untuk hari Jumat (27/9) di RDI Jakarta, melakukan perform dan live interview. Sedangkan Sabtu (28/9) melanjutkan perjalan promo di Radio KIS FM Cilegon, SAM Radio Cilegon dan Serang Radio.
Reena Nicky adalah penyanyi asal Malaysia yang sudah cukup punya nama di negeri asalnya. Sudah menyanyikan lebih dari 50 lagu dengan banyak versi, mulai dari dangdut, melayu, pop, rock, hingga lagu daerah. Bahkan bukan hanya melahirkan single, beberapa tahun lalu Reena sudah mengeluarkan album lagu. Bahkan Reena pernah menjadi pemenang lagu pop Etnik Terbaik pada Anugerah Industri Musik (AIM) ke 22 di Kuala Lumpur. Kemenangan lagu Joget Sulam Sakti ciptaan Raja Iskandar dengan lirik tulisan Hairul Anuar Harun dalam kategori Lagu Pop Etnik Terbaik, sudah membuktikan Reena memang salah satu penyanyi Malaysia yang memiliki nama tenar dimata pecinta musik.
Menurut pengakuan Reena, dia berharap nantinya ada kolaborasi dengan penyanyi Indonesia. Ada beberapa penyanyi dangdut Indonesia yang selama ini dikenal dan dia sukai, mulai dari Inul Daratista, Rita Sugiarto dan Cita Citata.

.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close