HEADLINENASIONALNEWSPOLITIK

Projo blora Siap mengawal Pelantikan Jokowi-Amin

Pelantikan ini seyogyanya disambut gembira oleh Rakyat Indonesia sebagai puncak Pesta Demokrasi, atas keberhasilan melaksanakan hak konstitusional memberikan mandat kepada calon pemimpinnya dengan aman.  
Projo Blora mendukung dan mengawal pelantikan H. Joko Widodo-KH. Ma’ruf Amin yang terpilih secara sah, demokratis dan konstitusional sebagai Presiden-Wakil Presiden, serta tetap berkomitmen menjaga kebhinekaan dan keutuhan NKRI berdasarkan pancasila.
 
Kami Projo Kab Blora dan Juga Projo Sejawa tengah yaitu 35 kab,kota akan bergerak ke Jakarta untuk memeriahkan dan mengawal prosesi pelantikan H. Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2019-2024.

Kami akan mengadakan perlawanan bagi siapa saja yang mencoba menggagalkan pelantikan H. Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden Republik Indonesia periode 2019-2024.

“Kami juga mendukung penuh TNI dan Polri untuk menindak tegas siapapun yang berupaya menghalangi pelantikan Presiden dan Wapres. Kami menyerukan saatnya menyongsong Indonesia Maju dengan mengedepankan persatuan dan perdamaian
 
“Mari kita bersama mendukung Presiden dan Wapres terpilih untuk mewujudkan Indonesia Maju.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close