HEADLINENASIONALNEWSPOLITIK

PRABOWO-SANDI, KAMPANYE TERBESAR DI DUNIA

JAKARTA-VIRALKATA.COM : Jutaan pasang mata dari seluruh Indonesia, bahkan dunia kini sedang tertuju ke Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta. Kampanye yang digelar oleh pasangan Prabowo-Sandi Ahad (7/4/2019) diperkirakan akan tercatat menjadi salah satu kampanye politik terbesar di dunia, sekaligus sangat menentukan arah masa depan politik Indonesia.

Pandangan mata Viralkata.com, pada pukul 03.30, ribuan manusia dari penjuru Indonesia sudah memenuhi Gelora Bung Karno (GBK) meaksanakan shalat Tahajud bersama.

Sesak, berdesak desakan para simpatisan memasuki GBK untuk mengikuti pelaksanaan shalat Shubuh berjama’ah yang di imami oleh KH. Sobri Lubis, Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI).

Teriakan Prabowo-Sandi menggema didalam GBK ketika capres Prabowo Subianto, dan cawapres Sandiaga Uno masuk menempati panggung acara. Tidak ketinggalan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, wakil ketua DPR, Fadli Zon, Ust. Bachtiar Nashir, dewan syuro PKS, Habaib Salim, dan tokoh elit politik partai koalisi mendapatkan sambutan luar biasa dari masyarakat Indonesia yang sejak pukul 01.00 sudah memadati Stadion Gelora Bung Karno.

Bukan hanya didalam stadion, masyarakat yang hingga kini masih berduyun-duyun ingin terlibat dalam kampanye akbar ini masih terlihat diluar area stadion. Sebagian ada yang menggelar didepan pintu-pintu masuk ke stadion, mereka lebih memilih didepan karena kemungkinan untuk masuk kedalam stadion dianggap sudah tidak mungkin.

Basit, warga Mampang Prapatan menceritakan jika dirinya bisa sampai didalam stadion sejak pukul 12.00. Dirinya memilih untuk datang lebih awal tidak bareng rombongan dikarenakan dirinya berfikiran jika jalan bareng rombongan tidak akan mendapat tempat didalam stadion.

“Lebih baik memisahkan diri dari rombongan. Ketika saya kirim foto didaerah Gatot Subroto tepatnya depan kantor kepolisian RI sudah terlihat macet, sebagian rombongan memutuskan untuk berangkat,”Ucapnya.

Setelah Shalat Shubuh, stadion semakin membludak, banyak masyarakat yang ingin masuk. Tua muda berbaur menjadi satu dalam stadion Gelora Bung Karno. — Rizal –

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close