HUKUM & kRIMINALNASIONALNEWS

Polsek Jilbuk Turut Andil Vaksinasi Serentak di Hadiri Langsung Polres Jember

 

Jember – Viralkata.com :
Secara serentak yang diselenggarakan Kepolisian Republik Indonesia di sejumlah daerah terus dilakukan oleh pemerintah bersinergi dengan Polri-TNI dan Kesehatan  Rabu (23/3/2022).

Kapolres Jember di dampingi Kapolsek Jilbuk, Danramil secara langsung melakukan pengecekan vaksinasi yang berlangsung di kecamatan Jilbuk dengan sasaran target masyarakat umum.

Menurut Kapolsek Jilbuk AKP, Soegijanto, S,Pd menyampaikan, kordinasikan dengan 3 pilar karena target vaksinasi sampai 31 Maret sudah kadaluarsa, sehingga berpacu supaya masyarakat sadar agar ikut andil pencapaian vaksinasi.

“Sasaran hari ini untuk dosis 1, 2 dan Booster, di fokuskan satu titik kemudian target masih 70 vaksinasi, sehingga tanggal 1 April sudah memenuhi target 70 persen dan vaksin tidak ada yang tersisa sesuai arahan pemerintah,” kata Kapolsek Jilbuk AKP, Soegijanto.

Oleh karena itu, pihaknya mendorong percepatan vaksinasi, betul-betul bisa dilaksanakan dengan baik. Dan tingkat kehadiran sementara masih 61 orang.

“Sehingga vaksinasi Booster masih di perlukan biarpun kondisi tiap daerah naik, dan tetep melaksanakan segera ikuti vaksinasi jangan meremehkan, mengharap ada kesadaran masyarakat,” imbuhnya (Zril).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close