HUKUM & kRIMINALNASIONALNEWS

Polsek Bangsalsari Selidiki Penemuan Mayat Bayi.

see no

JEMBER- VIRALKATA.COM. Polsek Bangsalsari, menyelidiki temuan mayat bayi berjenis kelamin perempuan yg ditemukan dipinggir sungai dsn sumber ketangi RT/RW 002 /020 Desa tugusari. Kapolsek Bangsalsari AKP I Putu Adi Kusuma St Sh mengatakan mayat bayi perempuan itu ditemukan warga sekitar dalam kondisi telungkup dan tali pusar yang masih melekat.
Kami langsung melakukan evakuasi terhadap mayat bayi perempuan itu yang kemungkinan belum lama meninggalnya,” ujarnya, dilansir dibuang antara,hari Kamis atau Rabu, pungkasnya.

Pihaknya akan menyelidiki kasus tersebut hingga menemukan siapa orangtuanya untuk mempertanggungjawabkan perbuatan mereka secara hukum.

“Ini kasus kemanusiaan yang cukup menyedihkan, tentu kami terus berupaya mengungkap siapa orang tua bayi itu,” ujarnya.

Sementara PJ Kepala Desa Tugusari Sudarmanto mengatakan mayat bayi tersebut pertama kali ditemukan warga setempat saat sedang mencari pakes/ sayuran.

“Bayi ini ditemukan warga desa kami yang sedang mencari pakis/sayuran dan saat ditemukan itu bayi sudah dalam kondisi meninggal dunia,” ujarnya.

Ia memperkirakan bayi na’as tersebut dibuang dua hari sebelumnya dan kemungkinan besar bayi nahas tersebut hasil hubungan gelap mungkin merasa malu dan secara tega dibuang di pinggir sungai.(nng)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close