INFOTAINMENTNASIONALNEWS

Penyanyi Sarahwidy Bergabung Serius dengan Label Alkayco Production

Jakarta-Viralkata

Penyanyi Sarah widi, muncul dan  Serius bergabung dengan Label Alkayco Production milik Yesi Bintank. Ia punya karakter vokal yang mirip BCL. Benarkah?

 

Sarah Widy selaku Penyanyi Single Siap dan serius untuk bergabung dengan Label Alkayco Production .

Sepintas, vokalnya memang nyaris mirip BCL. Bahkan seakan jiplakan BCL saat ia menyanyikan lagu milik.BCL. Itulah Sarah Widi yang kini bergabung diLabel  Alkayco Production milik Yesi Bintank.

Penyanyi Sarah Widy keturuna darah Sunda Bogor kota hujan ini sangat Angun lemah lembut tutur katanya yang ramah dan begitu menawan begitu menyanyi Alunan suara vokalisnya sangat Merdu

Konon, pertemuannya dengan Yesi Bintank menjadi awal kariernya di dunia musik. Karena itu ia berharap dengan profesi barunya ini ia juga menjulang sukses seperti karirnya sebagai enterpreneur.

Yesi Bintank yang cantik berparas Indo mirip keturunan bule ini Berasal dari Bandung Jabar selaku Produser sekaligus sebagai Pemilik Label Musik Alkayco

Cantik  dan seksi. Itulah kesan awal kala melihat Sarah Widi, sosok dara asal kota hujan, Bogor. Apalagi ia memiliki tutur lembut saat bicara dengan siapa pun.

“Jujur, awalnya saya gak terlalu serius menekuni musikku. Tapi Yesi  Bintank justru menganggap suaraku bagus. Sayang kalau gak diseriusin. Karena terus dipaksa, saya coba coba ikuti,. Eeh malah keenakan. Lanjut deeh….”  Ucap Sarah Widi  Kepada Media News Infotainment Viralkata  Hari Minggu diCafe Kopi Kupu Mampang Jaksel 11/9/2022.

Lalu genre musik apa yang ia tekuni? Bagi Sarah Widi  apapun genre musik bisa dia nyanyikan. Hanya saja, dirinya lebih senang dengan lagu bernuansa pop karena lebih menyatu dengan jiwanya.

Tapi sebagai pendatang baru, pada akhirnya Sarah Widi  mengembalikan semuanya pada pertimbangan Yesi selaku produser dan Labelnya, Terutama soal pilihan lagu yang dinyanyikan Pungkasnya.(Red/Pray)

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close