INFOTAINMENTNEWS

Penyanyi Icha Yang Heboh Bikin Semarak & Meriahnya Suasana Di Pavvo Cafe Di PIK Acara Perayaan IMLEX

Jakarta News Viralkata Penyanyi Icha Yang Heboh Bikin Semarak & Meriahnya Suasana Di Pavvo Cafe Di PIK Acara Perayaan IMLEX Popularitas Icha Yang sebagai penyanyi Mandarin, kian berhembus kencang. Bahkan penampilannya di PAVVO Kitchen Bar & Lounge di PIK (11/2), mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat keturunan Cina. Puluhan juta rupiah dalam diselempangkan di leher Icha Yang sebagai bentuk saweran.

Jakarta – Icha Yang makin menunjukkan kebolehannya sebagai penyanyi Mandarin. Dara berusia 21 tahun kelahiran Jember (Jawa Timur), mengucap salam pembuka cukup panjang dengan Bahasa Mandarin.

Icha Yang begitu fasih berbicara bahasa Mandarin. Bahkan di tengah ucapannya menyapa pengunjung, banyak tamu membalas dengan bahasa Mandarin.

Icha pun membalasnya dengan bahasa Mandarin juga. Terkesan mendengar obrolan sesama warga keturunan Cina.

Dikatakan Icha. Dirinya harus total setelah memutuskan diri sebagai penyanyi Mandarin. Sehingga perlu untuknya belajar bahasa Mandarin.

“Kalau nyanyi Mandarin kan tinggal hapalin lagunya. Beda kalau bicara. Harus tahu apa yang kita ucapkan, dan mengerti yang mereka bicarakan,” papar Icha Yang.

Malam itu, Icha Yang memberi kesan terindah pada penampilannya di PAVVO Kitchen Bar & Lounge di PIK (11/2). Sebagian besar warga keturunan Cina memenuhi seluruh meja dan kursi.

Seperti dikatakan pihak PAVVO, pemesanan dari tamu sudah habis di H-3. Hal ini setelah tahu, penyanyi yang tampil adalah Icha Yang.

Icha Yang begitu memukau tampil menyanyi. Bersama band pengiringnya, 11 lagu Mandarin dinyanyikan Icha Yang selama sejam lebih.

“Mestinya sih 10 lagu. Tapi saya keasikan sendiri jadi 11 lagu,” tawa Icha Yang.

Dijelaskan Icha Yang, seluruh lagunya membawa makna pada Imlek Shio Naga Kayu tahun ini. Secara umum makna yang dimaksudkan Icha Yang, membawa kesuksesan dan keberhasilan di akan datang , Kesehatan dan Rejeki. Ucap Penyanyi Icha Yang penuh ceria dan Bahagia Rasa Sumringah tuturnya .(Pray)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close