ENTERTAINMENTINFOTAINMENTNEWS

Open Casting Film Horor Jurig Butuh Banyak Model

Kisah Tragis Seorang Supermodel

 

Satu lagi film nasional yang bergenre honor sedang diproduksi. Judul film Jurig Marakayangan sedang melakukan open casting para pemain yang akan mendukung produksi film honor ini. Film yang dibintangi Sandy Tumiwa dan Jihan Pasha Novera ini memang membutuhkan banyak pemain dari para model. “Ini film memang film horor kematian tragis seorang supermodel”, jelas Hendra, produser dari film Jurig.

Oleh karena itulah, menurut Hendra, film ini memberikan kesempatan bagi pemain yang berprofesi sebagai model, baik itu model fashion maupun fotomodel. Karena ini berhubungan dengan inti crita kisah seorang supermodel yang mengguluti profesinya namun akhirnya mengalami nasip tragis terbunuh secara misterius. Persaingan dunia model memang rentan terhadap persaingan tidak sehat yang kadang menimbulkan rasa dengki dan iri diantara mereka.

Film Jurig disutradarai Wanji Aswandi asal Malaysia dan sutradara asal Indonesia Yudha De Rantau. Bagi para talen yang ingin mengikuti open casting dapat menghubungi casting talent Pray di nomor hp/WA 0818.0890.0004.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close