ENTERTAINMENTHEADLINEINFOTAINMENT

Open Casting Film Horor Hantu Di Rumah Kos

JAKARTA, VIRALKATA.COM – Dibuka open casting film layar lebar genre horor berjudul Hantu Di Rumah Kos. Sebuah film yang diproduksi oleh PT. DeRia Citra Cinema  milik Hendra kerja sama dengan PH Sinemata Production milik Asikin Kartin . Film ini akan melibatkan banyak pemain. Untuk itu para talenta muda berbakat yang berminat untuk terjun di dunia film dapat mendaftarkan ikut casting di kantor perusahaan film ini di kawasan Kalibata melalui no hp/wa 0878.777.999.69 dengan nama kontak Hendra, produser eksekutif. Atau dapat mengikuti IG /FB nama Hantu di Rumah Kos.
Film ini mengangkat dari sebuah novel dengan judul yang sama, Hantu Di Rumah Kos karya penulis Dini W Tama & Erry S. Novel ini diterbitkan oleh PT. Gramedia. Termasuk novel best seler yang banyak menjadi bacaan banyak kalangan.
Sinopsis Hantu Rumah Koss
Renata kuliah di Bandung dan dia tinggal di bangunan kos yang sudah tua—dan bangunan kos itu bertingkat dua. Pemiliknya bernama Ibu Darmi. Kesan wajahnya tampak dingin ketika Renata bersama kakaknya, Radit, berhadapan dengan pemilik kos itu untuk menyelesaikan biaya adminitrasi.
Renata berteman dengan seorang wanita bernama Vivian. Gadis itu juga kuliah dan kamar kosnya bersebelahan dengan Renata. Mereka semakin akrab. Sampai akhirnya, Renata bertemu dengan cowok bernama Ganjar ketika pulang dari kuliah. Cowok itu memiliki tampang tampan dan cukup gesit, tetapi sorotan matanya cukup tajam dan menimbulkan misteri terdalam. Mereka semakin akrab yang ternyata, Ganjar ini adalah anak pemilik kos yang sudah mati karena bunuh diri. Tetapi Renata waktu itu belum mengetahuinya dan dia jatuh cinta dengan cowok yang ternyata adalah hantu
Selama tinggal di sana, Renata kerapkali dihantui sesosok wanita yang wajahnya tidak jelas, bersembunyi dalam kegelapan malam. Pintu lemari selalu terbuka sendiri, pintu kos juga, pintu WC juga, pancuran wastafel mengucur di jam jam tengah malam. Terkadang ada suara burung hantu dan bersamaan dengan itu, terdengar isakan tangisan, jeritan kesakitan, dan mendadak, horor malam menyeruak dari jendela kamar dan masuk menerornya. Suatu malam, ketika Renata menaiki tangga menuju kos di lantai dua, dia diikuti sesosok wanita dengan kepala tertunduk dan berlumuran darah. Dia kabur dan sejak saat itu, dia tinggal di kamar kos Vivian.
Renata juga memiliki teman kampus seorang cowok keren tetapi selalu menggoda Renata, namanya Rega, Dia selalu bermain ke kos Renata dan di sana, Renata menceritakan bahwa setiap malam dia selalu mendengar jeritan tangisan kesakitan dan kadang muncul sesosok wanita yang berniat mencekiknya, Tetapi Rega kurang yakin.
Renata tidak pernah bisa tidur, sebab hantu wanita itu selalu berniat mencelakainya. Dia tidak tahu kenapa itu bisa terjadi. Sampai akhirnya, Renata pergi bertemu pemilik kos, di rumah itu, ternyata banyak foto Ganjar bersama wanita. Bu Darmi Bilang, wanita itu adalah kekasih Ganjar. Yang ternyata, wanita itu adalah sosok yang sering menghantui Renata. Sampai akhirnya, mereka makan malam dan ketika Renata akan mencuci piring, pintu menuju halaman belakang terbuka, dia segera menutup tetapi ketika melihat ada kuburan di halaman belakang, jeritan itu keluar dari mulutnya. Ternyata kuburan itu adalah kuburan Bu Darmi yang barusan makan malam bersamanya. Ada kuburan lainnya di sana; kuburan Ganjar dan kuburan wanita yang selalu menghantui renata.
Ternyata, selama ini hantu wanita yang berniat mencelakai Renata, karena cemburu sering melihat Renata berdekatan dengan Ganjar yang nyatanya juga sesosok hantu. Renata tidak menduga, kalau lelaki yang dia cintai ini adalah hantu dan sudah memiliki kekasih yang juga hantu.
Akhirnya Renata kabur bersama Vivian dari kos berhantu itu. Sebab ternyata, selama ini, orang orang yang di kos sana sudah meninggal semua.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close