HEADLINENASIONALNEWSPOLITIKTak Berkategori

Nitizen Minta Janji Kampanye Jangan Tinggal Janji, Ingat Pilkada.

 

JEMBER-Top Group. Online.

Nitizen di Jember kini bebas memyampaikan pendapat. Silahkan.saja, era demokrasi rakyat punya hak bersuara.

Bambang Wiyono, dari group FB Rakyat Jember Bersuara, salah satu Nitizen, mengungkapkan kalau masih belun jadi bupati, banyak janji seabrek, tapi kalau sudah jadi, semuanya jadi lupa.

Jadi inget demo yang terjadi oleh Jumadi Made dkk beberpa waktu lalu, mereka yang mengaku pendukung pasangan H. Hendy Siswanto dah Gus Firjaun, mengingatkan janji-janji politik saat kampanye. Saat ini sebagai pihak yang menjadi pendukung bupati H Hendy dan Wabup Gus Firjaun, bannyak yang menagih janji2 politik saat kampanye.

Mereka membeberkan, banyak janji politik yang tidak dilaksanakan. Saat kampanye, pasangan H Hendy dan Gus Firjaun tidak akan melakukan KKN {kolusi dan Nepotisme) termasuk hubungan keluarga dan teman dekat (nepotisme). Tapi kenyataan kemudian yang terjadi, banyak proyek-proyek pembamgunan yang dikuasai oleh sultan Jompho, atau HSC (Hendy Siswanto Center). Termasuk oknum partai pendukung, salah satu politikus yang mendapat 40 proyek PL (Penunjukan Langsung) dalam semester yang sedang dikerjakan saat ini.w

Belum lagi berebutnya proyek tender pengadaan alat peraga pendidikan yang nilai lebih 20 miliar yang semuanya berbau KKN.

Nitizen lainya Edy Wicaksono dari Jember Terbina, mengungkapkan bahw saat ini program yang paling menonjol adalah perbaikan jalan atau infrastruktur, pada masa era kepemimpinan bupati Faida, beberapa tahun tanpa ada sentuhan renovasi perbaikan jalan.sehingga kondisi jalan.hancur penuh lubang, warga menyebutkan jeglongan sewu.

Saat Bupati H Hendy menjabat perbaikan infrastruktur menjadi prioritas, ada perbaikan jalan kabupaten sepanjang 1000 KM yang dikerjakan.melalui sistem multi years. Janji bupati H Hendy, renovasi jalan sepanjang 1000 KM akan diselesaikan.paling lambat bulan Desember akhir tahun ini.

Ada pertanyaan, saat ini memasuki bulan Desember, sejauh mana penyelesaian perbaikan jalan jeglongan sewu? Apakah sesuai dengan skedul yang dijanjikan bahwa semuanya selesai akhir tahun bulan Desember?

Sekarang yang paling menonjol cuma perbaikan jalan itupun hanya sebagian tdak merata
mungkin skarang yg paling menonjol cuma perbaikan jalan itu pun hanya sebgian dan tdak merata
mungkin bisa jdi cuma buat gebrakan saja”, ungkap Edy Wicaksono.

Namun nitizen lainya Nanang Kusminarno dari Info Jember tetap memberikan suport kepada Bupati H Hendy untuk tetap melakukan upaya ditengah polemik, untuk tetap mengejar ketertinggalan Jember supaya bisa sejajar sengan wilayah tetangganya.

Nitizen Zuki Zuki dari Kabar Puger menyatakan tidak sesuai harapan.

Sri Link tmn nitizen dari Kabar Puger memberikan orgumentasi,
Yo coba lihat jalan.semua semangkin parah saya bukan sakit hati saya menyokong H.Hendy tapi justru malu dalam jangka 1 tahun bukan sebentar, coba lihat jalan-jalan masih mau .mau. mau gak dibetul-betulin. Sedangkan musim hujan kayak gini rakyat ke siksa. Jalan Ambulu. depan pahlawan.banyak orang ke siksa jalan ampel.sampai hampir Lojejer, Jaln Kemuning Sumberjo, banyak lagi kapan kapan “, ujarnya.

Blas ora enek kinerja sing apik embong e podo bolong-bolong kabeh alhamdulillah biyen ora milih wong iki, tambah nitizen lainya.

Pak jalan banyak berlubang cpt di benahi pak biar gak terjadi kecelakan musim hujan, Naz Zawa himbauannya.

Yg lalu biar berlalu.lihat ke depan.nya aja gimana.biar GC saling.cek.cok…? Kita sebagai rakyat kecil cuma.bisa.menilai, kata Alfatah.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close