ENTERTAINMENTHEADLINEINFOTAINMENTNASIONALNEWS

Nita model Melankolis Yang Antagonis.


Nama lengkapnya Enita Efenddi, biasa dipangil Nita. Seorang DJ yang matang di dunia hiburan malam. Tak heran Nita sudah akrap dengan semua club, diskotik, kafe di Jakarta.Namun belakangan ini Nita terpikat dengan tawaran untuk menjadi seorng fotomodel. Tentu saja tawaran menarik ini tidak disia-siakan. “Ini tantangan menarik dan pengalaman baru buat gue”, kata cewek asli kelahiran Jakarta ini.
Postur Nita yang tinggi langsing semampai memang layak menjadi seorang foto model. Wajahnya juga berkarakter, kadang melankolis kadang memunculkan wajah antagonis. Saat melakukan foto shot di Puri Avia Puncak, Nita sangat piawai melakukan berbagai gaya. Padahal Nita mengaku inilah pertama kali dirinya menjalankan pemotretan dibawah arahan fotografer senior bang Pray.
Foto shot yang dilakukan dimualai dari indoor pada malam hari. Memainkan lampu-lampu kamar. Beberapa properti yang ada dimanfaatkan maksimal. Beberapa ganti kostum. Semuanya dilakukan ekplor secara baik. Nita juga bersikap kooperatif dalam arahan gaya fotografer handal bang Pray. Apalagi juga dibantu penata gaya bang Purba, maka sempurnalah foto shot hingga tuntas.
Nita juga melanjutkan foto shot pada pagi hari. View pegunungan Puri Avia yang indah, dibawah pohon-pohon rindang, biru kolam renang, sinar kemilau cahaya pagi. Di spot-spot menarik ini, Nita menuntaskan semua gaya, sangat berbakat meski ini pertama kali beraksi dimuka kamera. Sesekali bang Pray menggunakan kamera tele untuk mendapatkan gambar yang lebih sempurna.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close