HEADLINENASIONALNEWS

Inspiratif, Inilah Lika-Liku Kehidupan Silam Bendahara PDK Kosgoro 1957 Jember

Dari Tukang Becak Suskses Pengusaha Properti

JEMBER – VIRALKATA.COM- Mengawali perjalanan hidupnya sebagai tukang becak, kuli bangunan hingga menjadi pengembang perumahan dan kini dipercaya sebagai Bendahara PDK Kosgoro 1957 Jember, merupakan kisah nyata perjalanan hidup H. Bawon Hartono yang layak menjadi cerminan kehidupan bagi kita bersama, terlebih di masa pandemi Covid-19 ini, kesulitan hidup sangat dirasakan sekali oleh kebanyakan di antara kita. 23/01/2021


Tuah ayam nampak di kaki, tuah manusia siapa yang tahu, pepatah ini sangat tepat menggambarkan perjalanan hidup Bendahara PDK Kosgoro 1957 Jember ini, dengan bermodalkan ketekunan, keuletan dan kejujuran H. Bawon telah membuka mata kita bahwa ketika kita mau berubah, dan dilakukan dengan sepenuh hagi, Insya Allah keinginan kita akan tercapai

Meski tidak ada tampang dan gaya orang sukses, H. Bawon telah membuktikan bahwa kerja keras, ulet pantang menyerah dan kejujuran telah menghantarkan dirinya kepada kehidupan yang jauh lebih baik saat ini.

Namun saat mendengar kisah perjalanan hidupnya tentu kita akan bertanya-tanya dan akan menarik nafas panjang, sosok Bendahara Kosgoro Jember ini dulu seorang tukang becak, kuli batu, ngernet, ikut orang dan berbagai lagi pekerjaan yang sudah dilakukan hanya semata-mata untuk nyambung hidup.

Kisah hidup yang penuh lika liku ini disampaikan kepada media ini yang penasaran tentang kisah hidupnya yang penuh derita, namun begitu inspiratif untuk dijadikan cerminan bagi kita semua, bahwa kalau bekerja keras, ulet, dan jujur tidak mustahil kita juga bisa melakukan seperti H. Bawon bahkan bisa lebih.

Begini mas, dulu itu kehidupan saya parah sekali, ya becak, kuli batu, ya ikut orang, ngernet, nyupir dan lain sebagainya, Alhamdulillah kehidupan saya saat ini jauh lebih baik. Dengan kemahuan yang tinggi, ketekunan dan kejujuran saya bisa menikmati kehidupan yang layak hari ini.


Di akuinya, bahwa perjalanan hidupnya tidak selalu berjalan mulus, jatuh bangun dalam bisnisnya sangat dirasakan sekali, namun semua menjadi indah ketika jerih payahnya kini membuahkan hasil, di mulai membangun 5 rumah di Slawu yang Alhamdulillah sukses dan dilanjutkan dengan membangun Perumahan Green Gayam Vilage Dusun Gayam, Desa Rambigundam sebanyak 75 unit yang Alhamdulillah sudah terjual lebih dari 75%.

Dari tukang becak hingga pengembang perumahan dan kini mulai berkecimpung di Organisasi, H. Bawon tetap tampil apa adanya, menjadi bendahara PDK Kosgoro 1957 Kabupaten Jember menurutnya merupakan sebuah pengabdian tidak ada maksud lain. ” menjadi bendahara PDK Kosgoro 1957 ini merupakan suatu kehormatan dan pengabdian bagi saya, tidak ada maksud-maksud lain,” pungkasnya. (Nas)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close