NASIONALNEWSPOLITIK

Hendy Dalam 100 Hari Menjabat, Ini kata Imron Baihaqi, Anggota DPRD Partai PPP.


JEMBER-VIRALKATA.COM-Apa yang mendesak dilakukan oleh bupati terpilih dalam 100 hari menjabat. Banyak hal yang harus dilakukan seorang bupati Jember dalam masa transisi kepemimpinan dari seorang Faida ke Hendy. Lebih-lebih masa kepemimpinan Faida satu periode selama 5 tahun, banyak menimbulkan dan menyisakan masalah. Sepanjang kepemimpinan Faida yang berakhir 17 Februari mendatang, ada sederet masalah, mulai dari gagalnya Perda APBD, kekacauan KSOTK penempatan kepegawaian jajaran Pemkab Jember, tidak terurusnya infrastruktur, menurunnya pemberdayaan ekonomi masyarakat berdampak pandemi covid-19, kebuntuan kemunikasi antara DPRD dengan eksekutif, munculnya disclaimer tata kelola keuangan daerah, ketertinggalan progres pembangunan di banyak sektor, problem kemiskinan masyrakat yang temajinalkan. Masih ada setumpuk masalah yang lainnya.

Berikut ini, pandangan dan pendapat anggota DPRD Jember tentang berbagai persoalan yang dapat menjadi solusi bagi H. Hendy, bupati terpilih dalam 100 hari kedepan.

Imron Baihaqi, Komisi C dari Fraksi PPP mengungkapkan setelah melaksanakan pemilihan Bupati-Wakil Bupati Jember pada tanggal (09/12) lalu dan sangat bersyukur sekali calon yang kita usung yaitu 02 Insya Allah bakal memimpin Jember, ini adalah buah hasil dari keinginan masyarakat untuk melihat perubahan di Jember.

Kita sudah bekerja keras selama proses pemenangan pasangan H. Hendy – Gus Firjaun dan Alhamdulillah calon kita menang, ini semua tidak lain karna dukungan masyarakat yang inginkan perubahan, maka dari itu sesuai dengan slogannya “Wes Wayahe Benahi Jember”, selayaknya Bupati yang baru nanti menunaikan segala janji-janjinya karna rakyat telah mendukung tampa pamrih untuk betul betul memperhatikan kesejahteraan masyarakat.

Kita sangat prihatin sekali dengan kondisi Jember saat ini, di akhir masa jabatan bupati ini begitu banyak menimbulkan kegaduhan, tentu kita tidak ingin hal ini berulang lagi, kedepan DPRD akan mengawal program prioritas Bupati kedepanya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close