ENTERTAINMENTFIGURHEADLINEINFOTAINMENTNEWS

Helena Prisyilia Siapkan Single Kedua Karya Sandy Sulung.


AKARTA.VIRALKATA.COM : Helena Prisyilia, seorang multi telen berusia 23 tahun asal Palembang ini, saat ini sedang mempersiapkan single dangdut keduanya. Single dangdut pertamanya bertitel Cepot lumayan sukses dimata pecinta danddut tanah air. “Kini pesiapan untuk single lagu kedua, masih dalam penggarapan, jelas Helena.

Untuk single lagu kedua ini, kata Helena, akan ditangani oleh seorang pencipta lagu handal Sandy Sulung. Pencipta lagu ini sudah banyak melahirkan lagu hit yang meledak dipasaran seperti lagu bang Toyib, Goyang Basah dan lainnya,

Sandy sendiri mengaku dalam menggarap konsep lagu untuk penyanyi Helena, karena melihat potensi penyanyi ini memamng memiliki bakat yang besar untuk dapat diorbitkan menjadi penyanyi dangdut terkenal. Oleh karena itulah, bagi Sandy tidak merasa ragu bahkan sangat yakin untuk dinyanyikan Helena.

Helena dikenal sebagai presenter, model iklan, pemain film, penyanyi dangdut, dan fotomodel. Saat ini sedang mempersiapkan diri untuk menjajal kemampuan akting film horor layar lebar berjudul Jurig Marakayangan.

Helena Prisyilia adalah salah satu multi talen yang diberikan kesempatan untuk bermain di Film Jurig Marakayangan. Prisyilia pernah menjadi pemain di film hohor Hantu Diskotik Kota dengan peran pembantu utama. Namun setelah film itu, dia belum main fim lagi kerena kesibukannya di dunia entertain yang lain. Sempat membentuk duet dangdut Duo Cepot dengan satu singgle, selain presenter dan fotomodel pernah menjadi model majalah Popular.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close