ENTERTAINMENTFIGURINFOTAINMENTNEWS

Glowee, mantan Pramugari Berakting di Film Horor Jurig Marakayangan


JAKARTA. VIRALKATA.COM : Glowee Sya, mantan pramugari kini mendapat tawaran untuk main film layar lebar dengan genre horor yang bertitel Jurig Marakayangan yang diproduksi bang Hendra. “Saya ini sebetulnya penakut yang horor-horor tapi suka kepo”, ungkap Glo.

Menjajak kemampuan akting di film layar lebar bagi Glo, sebuah tantangan yang menarik. Apalagi ini film horor yang memang diriny suka nonton film horor. Suka takut tapi kepo pingin tahu jalan ceritera kalau nonton film horor. Misalnya beberapa film horor yang dia tonton antara lain film Danur dan Pengabdi Setan. “Takut tapi pingin tahu apa yang akan terjai dalam kisah film misteri dan horor”, kata Glo yang jebolan S1 Fakultas Ekonomi ini.

Glo, gadis kelahiran kota Medan ini sedang mempersiapkan diri untuk melatih kemampuan berakting. Glo akan beradu akting dengan artis Sandy Tumiwa. Banyak belajar dari sutradara dan produser. “Pokoknya banyak tanya saja sampai ngerti bener apa itu dan bagaimana berakting”, jelas Glo.

Dunia entertain memang bagi Glo adalah hal yang baru. Selepas jadi pramugari yang ditekuni hampir lima tahun, suka nyanyi. Selain masih menjalankan bisnis katering bersama tantenya.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close