ENTERTAINMENTHEADLINEINFOTAINMENTNEWS

Ghea Agogo, Fotomodel Yang Terjun ke Film Horor

Film Jurig Marakayangan Tentang Terbunuhnya Supermodel

Ghea Agogo, seorang fotomodel asal Bogor kini sedang terjun ke dunia film layar lebar genre horor dengan titel Jurig Marakayangan. Film yang mengambil kisah misteri Jawa Barat ini diproduseri bang Hendra. Saat ini lagi memasuki persiapan produksi. Menurut Hendra, shoting perdana dilakukan pada bulan April mengambil lokasi wilayah kabupaten Kuningan dan Bandung. ” Kisah film horor ini tentang kisah seorang supermodel yang terbunuh secara tragis”, jelas Hendra, sang produser.

Mengingat film ini berkisah tentang dunia model maka para pemain film Jurig ini banyak yang melibatkan pemain para model, baik model fashion maupun fotomodel. Salah satu fotomodel yang terlibat dalam film ini adalah Ghea Agogo, fotomodel yang sudah banyak tampil di media cetak, misalnya menjadi model cover majalah X2 magazin, tabloid Pop, Lipstik, Exotis, Buah Bibir dan beberapa media lainnya.

Bagi Ghea, terjun ke dunia peran film layar lebar ini memang baru dilakoni. Namun pengalaman sebagai foto model yang bearksi di depan kamera foto membuat dirinya yakin mampu melakukan peran akting. “Pengalaman pemotretan di depan kamera membuat saya percaya diri untuk akting di film”, jelas Ghea dengan nada optimis.

Dalam dunia akting, Ghea benar-benar akan melakukan totalitas dan fokus. Untuk itu, dia tidak segan-segan untuk belajar dan bertanya pada para senior. Ghe juga sudah membaca isi skenario film Jurig. Menurut Gea kisah ceritera dalam film ini sangat menarik dan penuh mesteri, terutama misteri terbunuhnya seorang supermodel.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close