INFOTAINMENTNEWS

Gelar Louncing Musik Keren Ear Sun Rilis Mini Album ‘Urbanisme’ Dari Sejak Kecil

Jakarta News Viralkata Dalam Sebuah lagu dan Musik tidak hanya sekedar buat hiburan semata, tapi juga menyampaikan pesan dari penyanyinya.

Demikian dengan penyanyi Ear Sun dengan mini album kedua berjudul ‘Urbanisme’ yang dirilisnya di penghujung tahun 2023.

Mini album ini terdiri atas lima lagu, yaitu Hantu, Romansa Kiwari, Waktu Sendiri, Tersesat dan Terserah.

Uniknya, sebagian lagu ada yang diangkat penulis Yudhanti menjadi cerpen, tapi ada juga lagu yang terinspirasi dari cerpen karya Yudhanti

Semua lagu dalam mini album ‘Urbanisme’ ini merupakan kisah pribadi,” kata Ear Sun saat press conference mini album ‘Urbanisme’ di Lucky Cat Coffee & Kichen, Pasar Festival, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (18/12/2023).

Lebih lanjut, lelaki bernama asli Muhammad Irsan ini mengharapkan lagu-lagu dalam mini album ‘Urbanisme’ relate dengan keadaan sekarang. “Semua lagu memang berdasarkan kisah pribadi, yang harapannya relate dengan kehidupan perkotaan zaman sekarang, “ terangnya.

Menurut Ear Sun, bahasan yang diangkat dalam mini album ‘Urbanisme’ ini terbilang cukup kompleks. “Saya dibantu penulis lagu dan produser Kinar Sekar untuk menyampaikan kisahnya dengan cara ringan, “ bebernya.

Ear Sun menyampaikan, lagu-lagu dalam mini albumnya itu dibungkus aransemen musik yang groovy dan easy listening. “Lagu ‘Terserah’misalnya, tentang kita yang lelah dengan sosial media hingga begitu menyita perhatian dan membuat orang lupa dunia nyata, “ paparnya.

Mini album yang diproduseri Kinar Sekar ini, kata Ear Sun, mengusung genre pop dan jazz, aransemen yang groovy dan easy listening. “Lagu-lagu di mini album Urbanisme ini sangat representatif dengan suasana perkotaan, dan mudah dinikmati,” tegas Ear Sun.

Mengenai tentang Ear Sun, Vokal dan musik adalah memang hobby saya sejak masih anak anak “Tapi bikin wadah untuk saya dengan memberikan suasana yang ceria untuk menimbulkan. Rasa Semangat terkait Ear Sun “ tuturnya dengan Penuh rasa Bahagia dan Sumringah .(PRAY)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close