ENTERTAINMENTFIGURINFOTAINMENTNEWS

Helena Prisyilia, Multi Talen Main di Film Horor Jurig Marakayangan


JAKARTA.VIRALKATA.COM : Helena Prisyilia, seorang multi telen berusia 23 tahun asal Palembang. Dia dikenal sebagai presenter, model iklan, pemain film, penyanyi dangdut, dan fotomodel. Saat ini sedang mempersiapkan diri untuk menjajal kemampuan akting film horor layar lebar berjudul Jurig Marakayangan. Film produser bang Hendra ini akan mulai shoting April mendatang di kawasan kabupaten Kuningan dan Bandung. Tim produksi termasuk sutradara saat ini sedang melakukan hunting lokasi untuk mencari tempat shoting yang bagus untuk produksi.

Dari isi skenario film Jurig Marakayangan disebutkan kisah film Jurig Kayangan tentang terbunuhnya seorang supermodel. Berawal dari persaingat sengit dunia model yang memperebutkan juara kontes model. Dalam persaingan ini muncul niat jahat karena iri dan dengke. Cara-cara yang digunakan juga menggunakan cara hitam dengan menggunakan seorang dukun sakti. “Ini kisah yang tumbuh dan berlatar budaya kawasan Sunda”, jelas Hendra yang saat ini sedang mencari para telen pemain yang berlatar belakang model.

Menurut Hendra, film Jurig ini memang membutuhkan banyak pemain model cantik sesuai dengan kisah crita dan skenario. Para model baik yang sudah berpengalaman main film maupun yang ingin terjun ke film. Pihaknya selaku produser sangat memberikan kesempatan para model untuk mengembangkan diri dalam dunia akting.

Helena Prisyilia adalah salah satu multi talen yang diberikan kesempatan untuk bermain di Film Jurig Marakayangan. Prisyilia pernah menjadi pemain di film hohor Hantu Diskotik Kota dengan peran pembantu utama. Namun setelah film itu, dia belum main fim lagi kerena kesibukannya di dunia entertain yang lain. Sempat membentuk duet dangdut Duo Cepot dengan satu singgle, selain presenter dan fotomodel pernah menjadi model majalah Popular.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close