ENTERTAINMENTFIGURHEADLINEINFOTAINMENTNEWS

DUET DUA DARA YAYANG DAN SASKIA MAIN DI FILM HOROR


JAKARTA-VIRALKATA.COM- Artis penyanyi dangdut Dua Dara, Yayang dan Saskia, kini akan menjajak kemampuan akting di film layar lebar . Disela-sela mengikuti open casting produser film PT. DeRia Citra Cinema di kantornya Kalibatacity, tadi siang, menunjukkan bakat aktingnya di depan kamera. “Kedua artis ini memiiliki bakat yang besar untuk main di film layar lebar”, jelas manager casting Pray yang dibenarkan oleh Bang Hendra, sang produser.

Kedua artis dangdut yang sudah menghasilkan single lagu ini oleh bang Hendr selaku produser dan Dirut PT. DeRia Citra Cinema mamang sudah dipersiapkan peran untuk film horor dan drama action. Saat ini pihak produser sedang melakukan hunting lokasi di daerah Kuningan dan Bandung. Menurut rencana syuting dimulai April mendatang.

Artis yang nama lengkapnya Yayang Tri Jayanti kelahiran Indramayu ini memang baru pertama menjajal kemampuan akting di film layar lebar. Selama ini, gadis kelahiran 14 Januari 1994 ini memang fakus di dunia tarik suara dengan genre dangdut. Sejak setahun terakhir oleh produser Bang Zul Bahar diduetkan dengan Saskia, penyanyi dangdut asal Medan. Keduanya di sela-sela kesibukan nyayi akan mengembangkan bakat aktingnya di film layar lebar.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close