ENTERTAINMENTFIGURHEADLINEHUKUM & kRIMINALINFOTAINMENTNASIONAL

Dihujat Netizen, Togar Situmorang Kuasa Hukum Clara Gopa Angkat Bicara

Siapkan Langkah Hukum

JAKARTA-VIRALKATA.COM- Salah satu personil Duo Semangka Clara Gopa mengaku sudah tak tahan dengan hujatan netizen di dunia maya, Clara bahkan mengaku sempat ingin mengakhiri hidupnya karena hal tersebut.

 

“Kejadiannya di tanggal 2 Agustus, memang pada saat itu kondisi saya sedang jatuh, sebenarnya saya berusaha untuk kuat meski dihujat apapun, cuma saya manusia biasa yang masih punya hati, saya sampai melukai diri sendiri karena sudah capek, kejadian seperti ini sudah lama saya alami, cuma sekarang saya udah nggak kuat,” kata Clara didampingi kuasa hukumnya Togar Situmorang saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (25/8).

 

Clara berujar sudah cukup lama memendam rasa sedih karena sering dihujat. Merasa tak tahan lagi dengan hujatan, Clara akhirnya memutuskan akan melaporkan puluhan akun hater ke polisi.

 

Di kesempatan yang sama kuasa hukum Clara, Togar Situmorang berujar bahwa hujatan netizen sudah tidak jelas. Banyak hal yang tidak penting hingga hinaan ditulis netizen di kolom komentar media sosial Clara.

“Kalau kita lihat pelaku netizen itu tidak lagi menjurus kepada hal-hal subtansi yang tadi, salah satunya dengan kata-kata kayak lonte, pelakor, salah satu bahasa ini yang membuat done. Kita tahu figur mbak Clara santun, keluarga religius,” terang Togar.

 

“Mungkin kita akan bawa ke undang-undang ITE mungkin pasal 27-nya. Terlait ayat berapanya, nanti kami akan diskusikan. Mungkin minggu depan ke polisi. Jadi akan kordinasi dengan baik dan kita kumpulkan bukti-bukti,” pungkas Togar

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close