FOTOHEADLINEINFOTAINMENT

Denada Unggah Video Presiden Jokowi Jenguk Shakira

JAKARTA, ViralKata.com – Shakira Aurum, putri Denada kini tengah menjalani perawatan di rumah sakit di Singapura, akibat kanker darah. Saat dirawat, Shakira gembira karena mendapat kunjungan istimewa dari Presiden Jokowi beserta Ibu Negara Iriana pada Kamis (21/2).

Melalui akun Instagramnya, Denada memperlihatkan momen kedatangan Jokowi dan ibu Iriana. Dalam unggahannya tersebut, wanita 40 tahun itu turut mengucapkan terima kasih atas kedatangan orang nomor satu di negeri ini. Denada memposting foto Jokowi, Iriana Jokowi dan juga anaknya.

Dalam kunjungan itu, Jokowi juga sengaja membawakan boneka untuk Shakira. Dalam kunjungan itu juga tampak Hatta Rajasa dan Agus Yudhoyono. Denada yang tengah bekerja di Indonesia menyampaikan terimakasih atas kunjungan via medsos Instagram yang dilikes sebanyak 97.146 likes.

“Alhamdulillah. Segala puji dan syukur hanya kepada Mu Yaa Allah.•

Terimakasih Bapak @jokowi dan Ibu Iriana atas perhatian dan kebaikannya untuk Shakira. Hari ini Shakira senang sekali, dapat hadiah Hello Kitty dari Bapak Presiden dan Ibu Negara. Kata Bapak dan Ibu, kalau Shakira sudah sehat, mau diajak ke Bogor lihat rusa. Saya diceritakan betapa Shakira gembira sekali sampai melompat2 kegirangan. •

Terimakasih banyak sekali lagi Bapak @jokowi dan Ibu, dari hati saya yang paling dalam. Semoga Bapak dan Ibu senantiasa diberikan kesehatan dan perlindungan oleh Allah SWT. Dan semoga Allah SWT memberikan Bapak dan Ibu kebahagiaan sebagaimana Bapak dan Ibu telah membahagiakan anak saya, saya dan seluruh keluarga besar saya hari ini. Aamiin Yaa Robbal Alamiin .

Kerabat Denada juga menyampaikan terimakasih pada Jokowi atas kunjungan itu di akun instagramnya.

Alhamdulillah, mimpi apa aku semalam sampai bisa berjumpa dengan beliau beserta ibu? Moment yang paling membanggakan buat saya.. Terima kasih untuk Bapak @jokowi beserta Ibu Inriana yang telah datang jauh dari Jakarta untuk menjenguk Shakira, terima kasih atas buah tangan utk Shakira… Melihat Shakira sangat bahagia spt tadi menjadi obat tersendiri untuk Shakira semoga Bapak dan Ibu selalu diberikan kesehatan,kebahagian dan perlindungan oleh Allah SWT.. Aamiin ya allah.
Terima kasih Bapak, terima Kasih Ibu.

Beliau dan Ibu adalah sosok yang betul2 humble dan baik hati, pertama kali ini aku bertemu dengan Bapak dan ibu berasa hati tentram dan sejuk, melihat kebahagiaan Shakira menerima hadiah dari Ibu Inriana hampir mau nangis .. sekali lagi kami ucapkan terima kasih ya Bapak @jokowi dan Ibu.

Tidak hanya memperlihatkan potret kebersamaan antara putrinya dengan Presiden Jokowi dan ibu Iriana. Denada pun turut mengunggah video yang menggambarkan detik-detik kunjungan sang kepala negara di akun media sosialnya pada Jumat (22/2).

Dalam video berdurasi singkat itu, Shakira Aurum menyambut hangat kedatangan Presiden Jokowi dan ibu Iriana. Putri dari Denada dan Jerry Aurum tersebut, tampak kegirangan saat menerima bingkisan yang diberikan langsung oleh ibu Iriana.

Warganet yang melihat momen tersebut banyak yang mengaku terharu, dan turut mendoakan agar anak Shakira lekas sembuh.

“Ya ampuuun terharu.. Syakira nya happy banget dapat kado dari bapak presiden😍😍 cepat sembuh yaah nak cantik. God bless u dek,” tulis @silvia_sumual.

“Terharuuu….cepat sehat y sayang anak cantik..sholeha.. Semoga Allah SWT segera mengangkat sakitmu ..sehat kembali sptsediakala ..Aamiin Ya Robb,” kata @sindahwr.

“Terharuuu liat sakira….😭😭, pasti bahagia yah sayang…,yg kuat, cepet sembuh dan ceria lg yaaah…allah selalu sama shakira,” @ratu_windy.

Delapan bulan menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Singapura, sang Ayah, Jerry Aurum mengungkapkan bahwa Shakira saat ini kondisinya berangsur membaik.

Bahkan, Shakira memendam kerinduan untuk bermain dengan teman-teman sebayanya yang ada di Jakarta. Untuk mengobati kerinduannya tersebut, ternyata Shakira menjalin pertemanan bersama teman-teman sebayanya saat di rumah sakit. (R3)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close