HEADLINEHUKUM & kRIMINALNASIONALNEWS

Bupati Hendy Siswanto Kembali Digugat Kontraktor Korban Westafel.

Jember – Viralkata.com:
Dua rekanan lagi yang mengajukan gugatan perdata, yakni CV Majera Uno Jaya dan CV Gembira Jaya.
Gugatan rekanan pelaksana proyek pengadaan bak cuci tangan (Wastafel) terhadap Bupati Jember, Hendy Siswanto, Senin (14/3/2022).

  1. Majlis hakim PN Jember dalam.sidang gugatan para konttaktor korban westafel dan para kuasa hukum kontraktor pada sidang pada Senin (15/2/2022

Dewatoro epoesta Kuasa hukum CV Majera Uno Jaya dan CV Gembira Jaya mengungkapkan, di wakili oleh kuasa hukum dari kantornya Holili, cuman belum ada kejelasan, diwakili dari pak Hendy saja tapi dari BPBD belum ada Surat kuasa,

“Jadi kita hanya mengecek keberadaan legal sending kuasanya dari Bupati Hendy, serta Kepala BPBD kuasa hukum tersebut mewakili siapa,” ucapnya.

Sementara tergugat satu Hendy Siswanto,
dari BPBD, dua tergugat kalau kita dewan prestasi, Karena prestasinya sudah dilakukan CV tersebut.

“Pekerjaan sudah ada di kroscek oleh kejaksaan, inspektorat hasilnya sudah ada cuma belum di bayar,” ungkapnya.

Yang belum terbayar 200 juta dan 168 juta karena kita gugatan sederhana, kita ambil yang tercepat sesuai dengan arahan videonya H. Hendy, sendiri yang bisa memerintahkan bupati untuk membayar yaitu BPK dan APH.

“Kalau kita tidak ada video tersebut tidak akan mengajukan gugatan ini, karena pak Hendy sendiri yang menyuruh dari CV – CV proyek wastafel makanya kita ajukan gugatan,”

Kalau kerugian material ada dana tersebut dari pinjam dari Bank, nama baik CV tersebut seolah-olah tidak bisa mengerjakan, bermasalah tapi administrasi pembayarannya.

“Hanya bertanya kelengkapan saja tidak ada surat kuasa, bertindak ini mewakili siapa mewakili Hendy atau kepala BPBD, kemudian sidang di tunda 30 menit, sebelum menghadiri harus di bawa Karena berkas kelengkapan belum ada,” pangkasnya. (Zril).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close