HEADLINENASIONALNEWS

BNI Serahkan Bantuan Mobil Untuk Universitas Jember

Menurut Beby Lolita Indriani, bantuan mobil van ini diharapkan akan mempermudah mobilitas dosen, mahasiswa dan tenaga kependidikan di Universitas Jember, mengingat kini Universitas Jember memiliki kampus di Bondowoso, Lumajang dan Pasuruan.

“Bantuan mobil ini menjadi bukti komitmen kami dalam mendukung proses belajar mengajar di Universitas Jember, sekaligus sebagai tanda hubungan baik yang sudah terjalin selama kurang lebih dua puluh tahun antara BNI dengan Universitas Jember,” tutur Beby Lolita Indriani yang siang itu didampingi pimpinan BNI cabang Jember. Dalam kesempatan ini dirinya menegaskan kembali pentingnya posisi Universitas Jember bagi BNI mengingat Kampus Tegalboto adalah pasar potensial bagi BNI dengan jumlah mahasiswa, dosen dan tenaga kependidikan yang besar.

Sementara itu dalam sambutannya, Iwan Taruna memberikan apresiasi dan terima kasih atas peran serta BNI membantu kelancaran proses belajar mengajar di Universitas Jember.

Dirinya berharap kerjasama antara Universitas Jember akan makin berkembang mengikuti perkembangan yang ada, termasuk mendukung Universitas Jember yang akan beralih status sebagai Badan Layanan Umum.

“Saat ini Kemendikbud sudah mencanangkan program Kampus Merdeka dengan merdeka belajar di dalamnya, sehingga semoga nanti mahasiswa Kampus Tegalboto juga bisa mendapatkan kesempatan memperdalam ilmu perbankan-nya di lembaga perbankan seperti BNI,” kata Iwan Taruna.

Kegiatan upacara penyerahan bantuan mobil dilanjutkan dengan penandatanganan naskah serah terima antara Head Region BNI Malang dengan Rektor Universitas Jember yang disaksikan oleh para Wakil Rektor dan pejabat terkait di Kantor Pusat Universitas Jember. Kegiatan kemudian diakhiri dengan keliling Kampus Tegalboto dengan mobil baru. (iim/is)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close