HUKUM & kRIMINALINFOTAINMENTNEWS

Barbie Kumalasari S.H Sebagai Kuasa Hukumnya Tata Liem Laporkan Ke Polres Jakarta Selatan Tetang Pencemaran Nama Baik

Jakarta-Viralkata 

Setelah melaporkan Angel Lelga ke pihak berwijab, kini Deolipa Yumara , Barbie Kumalasari.SH sebagai kuasa hukum nya Tata Liem melaporkan Feni Rose atas dugaan pencemaran nama baik ke Polres Metro Jakarta Selatan, Senin malam,(29/8/2022)

 

Dengan no pelaporan polisi B 2061 / VIII /2022 / SPKT Polres Metro Jakarta Selatan/ Polda Metro Jaya.

Nama Deolipa Yumara melaporkan saudara Feni Rose atas dugaan, dugaan pencemaran nama baik melalui media elektronik.

Pada hari ini senin, tanggal 29 Agustus 2022 Pukul 21:40 WIB
Tata Liem sudah mengangkat kuasa hukum nya saudara Barbie Kumalasari.SH, sebagai Pengacara nya Tata Liem, pungkas Deolipa

Eks Pengacara Bharada E ini menilai jika pembawa acara ‘Rumpi No Secret’ itu, sudah melanggar UU ITE dengan menjelek-jelekkannya ke Tata Liem.

“Saya laporkan saudari Feni Rose dengan dugaan pencemaran nama baik, melalui WA kepada Tata Liem.

“Malam ini saudari Feni Rose, Kami laporkan dengan dugaan pencemaran nama baik, namanya juga dugaan boleh dong dilaporkan, UU ITE,” kata Deolipa.

Deolipa Yumara telah membawa beberapa bukti untuk melaporkan Feni Rose. Ia mengatakan masalahnya dengan Feni Rose berkaitan dengan manajemen artis yang dimiliki oleh Tata Liem.

“Dia bilang gini, hai Tata Liem apa-apaan tuh talent lo yang ngaku-ngaku pengacara. Masa ane ngaku-ngaku pengacara. Nyebut-nyebut produser terima duit, nama lo udah blacklist ya semua artis lo di masa depan di blacklist, dasar lo fitnah sembarangan, itu kan artis lo, lo atur deh. Itu tulisannya Feni Rose melalui dia punya staf namanya Sari di rumpi,” beber Deolipa kepada awak media

Sebelumnya Deolipa Yumara melaporkan mantan kliennya yakni Angel Lelga ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 23 Agustus 2022 atas dugaan penipuan dan penggelapan.

Deolipa mengatakan kejadian tersebut terjadi pada Juni-Juli 2022 di Jakarta Selatan selain itu ia juga turut menyertakan beberapa nama orang sebagai saksi diantaranya Ozy Saputra dan Tata Liem.

Wanita bernama Lely Anggraeni tersebut meminta uang Rp 1,2 miliar untuk membayar oknum produser TV.

Deolipa mengaku ia mengalami kerugian sehingga membuatnya harus membayar Rp600 juta ke produser TV.

Deolipa Yumara merasa kesal dengan sikap mantan istri Vicky Prasetyo karena berbicara tidak sesuai fakta. Ia kemudian mengundurkan diri sebagai pengacara Angel Lelga karena kasus kripto.Pungkasnya.(Red/Pray)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close