INFOTAINMENTNEWSVIDEO

Artis Sinetron Dan Layar Lebar Rita Hasan Semangat ” Di HUT RI Ke-77,, Ikut Lomba Makan Duren, Aktif Dalam film Mak Lampir

Jakarta-Viralkata

Bagi Rita Hasan artis yang namanya melambung berkat sinetron  Mak Lampir dan  Jinny  OhJinny Kemerdekaan itu merdeka lahir batin tidak dijajah baik itu jadi mental.

 

“Pokoknya kita semua berharap bangsa Indonesia bukan cuman merdeka dari penjajahan tapi merdeka juga dari teman-teman bangsa kita sendiri. Merdeka pokoknya semuanya saling bersinergi gotong royong bersatu jangan ada perpisahan lagi kita bangsa yang merdeka. Ayo kita wujudkan kemerdekaan itu dengan kebersamaan dan kebahagiaan,” ucap  Rita Hasan Kepada Media Viralkata.com  disela Launching Cafe & Resto Dunia Durian 66 milik Aldo Bamar  sekaligus lomba makan durian meriahkan HUT RI Ke-77 di KS Tubun Palmerah Jakarta Barat, Rabu (17/8/2022).

Ditanya kenapa begitu bahagia di hari Kemerdekaan RI Ke-77 ini, Rita mengatakan sebagai warga Indonesia yang baik ikut memeriahkan acara kemerdekaan 17 Agustus 45 dengan bangga. Rasa cinta Tanah Air juga ditunjukan Rita Hasan dengan mengenakan pakaian nuansa merah putih. “Aku tuh serius banget hari ini ya pokoknya merah putih merah putih merah putih, senang banget.agalagi tadi acara ada lagu tentang kemerdekaan, keren keren keren,” tuturnya dengan gaya bahagia.

Rita pun mengingatkan untuk Indonesia kita  harus tetap semangat Indonesia. Semua kita saling membahu saling bersama-sama membuat Indonesia makin utuh.

“Mudah-mudahan selagi kita masih bisa diterima oleh masyarakat kita akan terus berkarya karena memang tidak bisa dipisahkan dari dunia artis dunia dunia film yang telah membesarkan kita.” ucapnya.

Rita pada launching Dunia Durian 88 yang ditunjuk sebagai MC bersama Hari DPretes juga begitu semangat.

“Saya tadi mengikuti perlombaan-perlombaan teman teman lomba makan durian teman-teman,  Tadi ada nadir juga mentor kita pak haji Dedi Mizwar dan Hari Depretes juga  pak jenderal Siswandi.Tuturnya .(Red/Pray)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close