INFOTAINMENTNASIONALNEWS

Artis Senior Jelly Tobing, John Keff, Son Lee Tergabung di Golden’s Band

 

Jakarta-Viralkata

Di dunia industri musik panggung, nama Jelly Tobing terbilang legendaris. Selama karir bermusiknya sejak tahun 1960-an, tak kurang dari 30 band pernah ia awaki. Dengan band sebanyak itu Jelly tak hanya duduk di belakang set drum saja,   

nyanyi dan main gitar dijabaninya. Walau pada akhirnya ia lebih ngetop sebagai drummer. Sabtu malam (8/01/2022) 

Yang Disampaikan Ke Media Viralkata.com diberikan  untuk kesempatan menonton mini konser bertajuk “Golden Memories Oldies “Song ” by Golden’s Band,  

Ini lah wawancara singkat dengan  Pray  redaktur Wartawan Hiburan  dan Photographer  Model.

Dengan mantan drummer Lipstic, Bharata ini di QI Lounge Hotel Sultan Jakarta, 

Jelly Tobing“Saya ini mendapat kehormatan dari teman-teman mungkin junior saya nih, diajak bergabung untuk mengisi acara yang bertajuk Golden Memories Oldies “Song ” by Golden’s Band.  

Kebetulan saya lagi nyantai  jadi  langsung diajak sama  Satria  Selaku Wartawan Senior  Infotainment  Dengan sahabat nya John Black Sweet, dan mas Son Lee Panbers untuk bergabung, disini, karena di usia saya yang sudah orang gak boleh bilang tua apa kolonial kolot-kolot milenia.    

ditambah Lagi  Dengan Kedatangan Bintang Tamu Vivian Voo Ikut menyemarakan dan Meramaikan  Suasana Malam Minggu Dengan membawakan Lagunya Nicky Astria dengan  Merdu dan Sangat Syahdu. Ok Yang sebentar lagi akan mengeluarkan Hit Single Album Terbaru nya Berjudul … Habis Manis Sempah Dibuang …

Saya berusaha untuk lebih turun ke bawah kakak adik adik saya untuk sekaligus membantu mereka, harus berbagi ilmu dan saya kan di sini nggak main drum saya nyanyi aja, belajar nyanyi lah sama mereka mereka karena saya pikir saya sudah waktunya saya nggak main drum lagi karena udah ada anak saya kan Ikmal Tobing.  

Jadi nya saya diajak ngumpul ngumpul sama temen-temen semua kita satu frekuensi lah satu frekuensi mulai bermusik dari tahun 1971 mulai rame rame ini grup kan the Mercy’s Panbers khusus kami juga berkecimpung dengan mereka adanya itu kami juga dari Papua sana untuk datang ke Jakarta untuk turut meramaikan belantika musik Indonesia, Ujar, Om John Black Sweet asal Papua ini.

Sampai sekarang tetap eksis bersama-sama karena dalam musik itu dalam bermusik itu kita seharusnya sehati gitu loh itu yang penting kebersamaan.  

Kebetulan ada di tawaran untuk main di sini jadi kami bentukan “Golden’s Band” untuk kami minta tolong tanya bang Jelly kami anggap ini sudah senior, mentor kami untuk turut bergabung di sini di sini cara seperti air mengalir mengalir kayaknya lagu DJ semua mereka senang, banyak apa itu rilex bawain lagu banyak Indonesia sesuai temanya “Golden Memories” pasti nya yang suka lagu-lagu lawas seperti Panbers, Mercys, Beatles, silahkan bergabung di QI Lounge Hotel Sultan, setiap akhir pekan sabtu malam, tutur John Black Sweet.  

Menjawab pertanyaan dari  media  Viralkata , Om Jelly Tobing menuturkan bahwasanya ia mengarungi musik ini mungkin ini band yang ke-37 nih jadi tahun saya mulai menggiringin musik dari tahun 1968 cukuplah cukup, tutur Jelly Tobing.Personil Golden’s Band terdiri dari, 

John Keff Black Sweet, sudah berkecimpung dl musik dari tahun 1972 . Mulai dari Merauke ke -Jayapura di band Universtas Cendrawasih dan band Kodam 17 Cendrawaih, lalu tahun 1981 ke Jakarta untuk recording ,album perdana tahun 1982 februari, dan itu meledak dan masuk Aneka Ria Safari utk promosi album tsb, kami black Sweet sdh mempunyai 10 album pop Indonesia, 5 album daerah, serta 6 album Natal dan Rohani. 

Saat ini Black Sweet tetap masih eksis dan Januari Desember kemaren universery 40 tahun Black Sweet. Sampai saat ini tetap kami eksis di dunia musik mengisi di cafe n resto maupun di hotel, Ujar, John Keff Black Sweet Sob Lee Panbers. Jelly Tobing Drummer rock sejati di Indonesia itu hanya dua. Pertama Teddy Sujaya, mantan drummer Bentoel Band dan Godbless, dan kedua, Jelly Tobing, mantan drummer Lipstic, Bharata. Selebihnya, diantaral puluhan drummer grup band yang mengklaim dirinya sendiri beraliran rock, belum ada yang benar-benar bisa menandingi dua nama lawas itu. Demikianlah klaim Mangaradja Jelly Jusuf Langitan Lumban Tobing alias Jelly Tobing, di sela obrolan santai bersama redaktur Viralkata Pray dan Bersama Wartawan  musik, film Juga  hiburan Satria Sabil, ketika mengisi acara yang bertema “Golden Memories Oldies “Song ” by Golden’s Band.

di QI Lounge Hotel Sultan Jakarta, Jam 19.00 wib s/d Jam 23.30 wib  Sabtu malam Minggu  Pada tanggal 8 Januari 2022.(Red/Pray) 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close