INFOTAINMENTNEWS

Artis Sarah Sova Bila Nyanyi Dipanggung Bikin Gairah Pria

Jakarta News Viralkata

Wajah dan bodinya begitu mencuri perhatian. Bukan hanya cowok namun banyak kaum hawa terkagum pada sosok Sarah Sova, dara asal Bandung yang memiliki pesona kecantikan dengan tinggi 165 cm.

Kesibukannya luar biasa padat di dunia hiburan. Semua dilakoni sulung dari enam bersaudara ini, tidak mengenal kata lelah. Bahkan membuatnya kian tertantang menjalani aktifitas setiap harinya.

Bekerja dengan aktifitas segudang, sudah menjadi hal yang biasa dilakukan Sarah Sova. Hal ini dianggap Sarah, menjadi kenikmatan tersendiri pada dirinya.

Seperti saat dibongkar di kediamannya di daerah Cibubur, Sarah dengan 4 temannya tengah membikin konten sosmed. Salah satu yang khusus membahas tentang profesinya sebagai penyanyi dan DJ.

“Kesibukan saya banyak.Jadi penyanyi dibawah bendera Nagaswara, model Video Klip juga, main di film / FTV, jadi waktunya tinggal di bagi bagi saja,” papar pemilik mata menawan ini.

Diakui Sarah, matanya merupakan sesuatu yang dibanggakan setiap kali melihat cermin. Karena dirasakannya memiliki cahaya.

“Jujur ya, suka merasakan terutama lelaki bisa bergairah bila melihat wajah dan body saya. Sedang menyanyi sambil bergoyang diatas Panggung , ucap Sarah Sova setelah diwawancarai oleh media News Viralkata. Apalagi bibir saya, waktu kecil suka ngempeng (ngedot), bikin wajah saya jadi dilihat bikin napsu,” tawa Sarah.

Namun semua itu tidak digubris Sarah. Baik godaan secara halus sampai kasar. Baginya kesetiaan dengan pacar sebagai kunci utama mengatasi segala godaan.

“Banyak yang nawarin puluhan juta setiap bulannya, kalau saya mau jadi pacar si A misalnya.Saya lebih bangga dengan hasil jerih payah sendiri,” tegas Sarah.

Karena itu, Sarah punya kiat untuk menjaga keharmonisan cinta dengan Andhika Alueiro, yang berprofesi sebagai artis sinetron. Selalu minta ditemani di setiap kegiatan malam. Seperti di club atau cafe tutur Sarah Sova dengan rasa penuh bahagia dan Mudah memberikan senyuman yang begitu ramah.(PRAY)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close