FOTOINFOTAINMENTNEWS

Artis Penyanyi Aline Lie, Dan Model Sexy Masih Belom “Move On”


Jakarta-Viralkata

Aline Lie model sexy Indonesia kelahiran Pontianak siang tadi mengadakan acara Meet and Greet sekaligus Press Conference kepada para awak media.

peluncuran Single Hits perdana nya bertajuk “Move On” dengan genre musik yang diusung Pop Dut akan mencoba keberuntungan nya didunia tarik suara,

bisa disaksikan di channel youtube  Vesta Tv, ketik Move On jika mau nonton nya.
acara berlangsung di salah satu Cafe di kawasan  Tebet dalam Jakarta, Selasa, 16/11/2021

Sering membagikan gaya hidup mewah dengan barang branded dan keliling dunia, melalui akun istagram nya, Aline Lie model sexy Indonesia kelahiran Pontianak ini akan mencoba keberuntungan nya didunia tarik suara.

Aline mengundang teman-teman media di acara Meet and Greet nya sekaligus pencuran Single Hits Perdana nya bertajuk “Move On” Aline memilih aliran musik Pop Dut dikarenakan merasa pas karakter vokal nya buat aku, begitu ujar, Aline kepada para awak media yang bertanya.

Pemilihan jenis lagu ini tentunya melalui seleksi dan tahapan yang cukup ketat, mengingat banyak menjamur nya penyanyi pendatang baru di blantika musik tanah air ungkap, Didi Vesta pencipta lagu Move On Di karena kan sang pencipta lagu Didi Vesta harus menggali karakter vokal nya Aline, hingga akhirnya sang produser memutus kan memilih genre musik Pop Dut jenis musik Pop lalu di-ramu dengan Dangdut dipastikan siapa pun yang mendengar kan lagu “Move On” ini akan bergoyang, tutur Aline, saat press conference berlangsung.

Pemilihan lokasi video klip “Move On” Mengapa di-pilih Bali ? Di Karena Bali adalah icon nya Pariwisata Indonesia. Pantai Ungasan Bali akhirnya menjadi pilihan lokasi syuting pembuatan video klip bertajuk Move On ini, dengan latar belakang pantai Ungasan yang indah nan elok menawan, juga didukung oleh para model Internasional yang tampan dan cantik, menjadikan hasil video klip ini istimewa dan keren.

Konsep video klip Move On ini adalah “Kebahagiaan” menikmati hidup, Fredom kebebasan, dimana ada keceriaan, kebahahiaan, lepas dari tekanan dan permasalahan hidup seseorang yang sudah Move On, ini pesan yang mau disampaikan oleh sang sutradara Ical yang sudah sering garap video klip nya Syahrini jadi tak usah diragukan lagi dengan hasil karya nya ini. Ini

HarapanAline Lie, Walaupun ini belom sempurna. semoga karya-karya Aline dapat diterima oleh masyarakat Indonesia khusus nya para pencipta musik Pop Dut di tanah air, dan juga dapat memotivasi aku agar dapat melanjutkan karya-karya ku selanjut nya, ujar Aline Lie .( Pray)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close