INFOTAINMENTNASIONALNEWS

Artis Mayang Adik Vanessa Angel di Film Horor Leak Kajeng Kliwon

Jakarta-Viralkata

Mayan adik kandung mendiang Vanesaa Angel mengikuti jejak sang kakak nya terjun ke dunia perfilman

Inilah Sutradara Mimi yang Memakai Topi yang Telah Menyutradarai Dalam Film Horor Leak Kajeng Kliwon Dan Sebagai Peran Utama nya Mayang Adik dari Vanessa Angel dan Kevin Gutomo.

Mayang akan memulai debutnya sebagai aktris dalam sebuah film horor yang berjudul Leak Kajeng Kliwon.
Film Leak Kajeng Kliwon disutradarai oleh Mimi Jegon dan Diora. Film ini diproduksi oleh Skyline Film dan Jegon Film.

Selain Mayang, film ini akan dibintangi pula oleh Kevin Gutomo Putra, Meisha Riski, Agusnanda, Yuni Baratha dan Dewi Yahya, Tatik Dodok .

Sutradara MIMI ( Pakai Topi ) sebagai Peran Utama di Film Leak Horor Kajeng Kliwon Adalah Mayang dan Kevin Gutomo

Selain itu turut diperankan oleh Mira Minardi, Kiki Soleil, I Gede Pande, Kadek Wina, Denny Tama dan Pande Wirawan.

Mayang Adik dari Vanessa Angel ini sangat Ramah dan supel setelah diwawancarai oleh Media Viralkata.com.

Film Leak Kajeng Kliwon menceritakan tentang hantu Leak dan upacara Kajeng Kliwon. Berdasarkan dari buku-buku yang diketik pada tahun 1982 jadi ini kisah nyata, jadi leak nya nyata banget loe, kenapa peran ini jatuh ke Mayang, karena dari face mukanya sangat mewakili gadis Bali. film ini mengangkat kearifan lokal Bali, jujur aja gadis Bali itu agak ayu dan agak ke-desa-desa gitu loe kita bikin polesan yang naturalah buat Mayang, kata Mimi

Sutradara MIMI yang Menyutradarai dalam Film Leak Horor Kajeng Kliwon ini diapit Oleh  Pray dari Media Viralkata   dan  Satria dari Media infotainment  Mimi ini Sangat Muda telah mampu dan sukses menggarap dalam Film Horor Kajeng Kliwon.

Film ini sudah dirancang dua bulan ynag lalu, skenario dan persiapan baru sekarang kita rilis ke media-media, sekalian silaturahmi berbuka puasa bersama.
Lokasi syuting film Leak Kajeng Kliwon ini 100 persen di Bali dan pelaksanaan syutingnya pada bulan Mei ini setelah lebaran, demikian kata sang sutradara Mimi Jegon saat prescon di resto Tamarind Kebayoran Baru Jakarta, Minggu, 10/4/2022

Doddy Sudradjat mendukung dan mensupport total putri nya Mayang untuk berkarier didunia entertainment ini, karena sebenarnya Mayang ini adalah basic nya nyanyi. Ketika dapat tawaran ini disodorkan ke Mayang, Daddy bilang ke Mayang kamu harus harus total dan sungguh-sungguh kalau sudah terjun ke dunia entertainment jangan setengah-setengah liat Vanessa kakak mu, Daddy masukkan sekolah akting, presenter dan lainnya, jadi Mayang harus total di bidang entertainment ini.

Daddy akan mendatangkan guru akting private khusus untuk Mayang dirumah dan dari pihak Skyline sendiri akan memberikannya klinik akting buat Mayang dan pemain Film Leak Kajeng Kliwon.

Harapan Daddy (Doddy Sudrajat) semoga Mayang dapat bermain totalitas dan menunjukkan bakat aktingnya dan tidak mengecewakan PH Skyline, Mimi sang sutradaranya dan juga para penggemar film horror.

Mayang sendiri dalam keterangan press nya merasa senang dan mempunyai tantangan sendiri juga buat aku karena ini pertama kali nya aku main film layar lebar horror.
Observasi ada sih, dengan banyak menonton referensi film-film horror yang dibelikan Daddy, di film Leak Kanjeng Kliwon ini Mayang tidak akan mengecewakan Daddy, mba Mimi sutradara, Skyline dan para penggemar film horror khususnya, tutup Mayang.

Tunggu penayangan film horor Leak Kajeng Kliwon yang akan segera tayang di bioskop Indonesia.(Red/ PRAY)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close