INFOTAINMENTLIFESTYLENEWS

Artis Jessica Iskandar Sedang Viral Di Kritik Karena Pakai Baju Seksi

Jakarta-Viralkata

Saat ini  Artis Jessica Iskandar memang  Memilih untuk tinggal di Bali dengan suami  juga dua putranya .serta dekat dengan banyak temannya. Namun meski sudah jarang tampil di TV, Jesica Iskandar yang biasa disebut Jedar ini  sering jadi perguncingan  banyak orang.  karena permasalahannya Jesica  yang suka mengaku ditipu hingga postingan di Dipemberitaan media sosial.

Untuk yang terakhir, kebanyakan Jedar menjadi perguncingam  karena pakaian yang dikenakannya. Jedar sering banget kena kritik karena bajunya yang dinilai terlalu terbuka. Dan lagi-lagi ia kena kritik saat kembaran dengan sahabat!
Minggu Siang  Di Pantai  Bali (5/2/2022),

Jessica Iskandar photonya dengan salah satu sahabatnya, Almira Nidhyarta atau Alma. Keduanya pun sama-sama memakai atasan kembar menunjukkan kekompakan  Kostum yang Seksi
Jedar sebelumnya juga mengunggah kebersamaan dengan Alma saat sedang makan bareng dengan sahabat yang lainnya.

Di momen ini pun baju Jedar juga sempat dinyinyirin karena dinilai terlalu terbuka bahkan ada yang bilang kurang bahan. Oke kembali kepada baju kembaran Jedar dan Alma. Di kolom komentar ada beberapa yang bilang kenapa Jedar tak menutupi tubuhnya setelah menikah.

Jedar pun juga unggah kebersmaannya dengan Alma dan menyebut mereka pakai baju seragam.
Lanjut ke kritikan dari netizen terkait baju kembaran ini. Selain dinilai tak jaga diri, Jedar juga dibilang kelihatan tidak berkelas lagi bahkan seperti Jamet.(Janda metal).

Yang lebih usil lagi, ada dua orang netizen yang bilang kalau baju Jedar mengingatkan mereka pada lap di rumah masing-masin meskipun  sudah sering mendapat kritikan, Jedar seakan tak peduli dan tetap menikmati hidup. Memang bagaimanapun komentar jahat itu tak mempengaruhi kehidupannya.

Selain itu yang penting suami Jedar, Vincent Verhaag, juga sepertinya tidak protes dengan apapun yang dipakai sang istri Pungkasnya.(PRAY)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close