ENTERTAINMENTFIGURHEADLINEINFOTAINMENTNEWS

ARTIS DESSY MAHARANI FOKUS DI FILM LAYAR LEBAR DAN FILM PENDEK

D'Ria Citra Cinema Siapkan Film Horor dan Drama Action

JAKARTA- VIRALKATA.COM : Artis Dessy Maharani, hingga saat ini terus berusaha eksis. Sudah banyak pengalaman yang dilakukan dalam bidang entertain, baik sebagai pemain film, sinetron, FTV, bintang iklan, presenter, maupun fotomodel. Dalam usianya yang kian matang, kini Dessy sedang memperdalam peran akting di film layar lebar, selain siap main di flim pendek. Keduanya siap diproduksi oleh PT. D’Ria Citra Cinema.
Diru PT. D’Ria Citra Cinema, Bang Hendra mengungkapkan pihaknya saat ini sedang melakukan open casting untuk produksi film layar lebar dan film pendek. Dalam open casting ini akan dilakukan keliling beberapa kota di Indonesia. Ini dimaksudkan selain sebagai langkah promosi film yang diproduksi juga akan memberikan kesempatan para talen berbakat di luar kota Jakarta.
Untuk Film layar lebar pihaknya selaku produser menyiapkan film genre horor dan drama actian. Sedangkan film pendek dengan durasi kurang lebih sepuluh menit ini akan diproduksi sebanyak-banyaknya karena akan ditayangkan di youtube. “Untuk film pendek kita akan mencari terobasan inovatif di era serba digital, terutama youtube “, jelas Hendra.
Salah satu artis yang dilibatkan menjadi pemain di projeck produksi D’Ria Citra Cinema ini adalah artis Dessy Maharani, seorang artis yang dikenal sensual dan seksi. Dessy sendiri mengaku sangat siap untuk tampil mengambil peran di film layar lebar maupun film pendek. “Saya ingin peran yang menantang, terutama peran antagonis”, jelas Dessy.
Dessy artis asal Tasikmalaya ini memang sudah sejak tahun 2000 sudah berkiprah di dunia entertain. Awalnya menjadi foto meodel di beberapa majalah dan tabloid hiburan, kemudian main film dan sinetron serta bintang iklan. Dessy yang memiliki tinggi badan 165 bobot 50 kg ini pernah menjadi bintang iklan di produk rokok Mr Brown, Sandal Kasogi, BCA dan beberapa prduk lainnya. Sedangkan di film pernah terlibat main di Si Toloy, Wirosableng, Angling Darma, Manusia Serigala, Karmapala, Kafir, Medusta, Dara dan Cinta dan beberapa produksi film lainnya. Juga FTV di judul Cinta Tak Semanis Kembang Gula, Norak Tapi Gaya. Selain komedia film Nah Ini Dia.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close