FOTOINFOTAINMENTNASIONALNEWS

Artis Dan Penyanyi VivIan Voo Hadiri Sosial Harapanis Yussy Pieters Bertemu Sahabat Lama Saiful Jamil

 

Jakarta-Viralkata 

Artis penyanyi Vivian Voo semakin menggebrak blantika musik Indonesia.

Pelantun ‘Habis Manis Sepah Dibuang’ pernah tampil dalam ajang bergensi The Eyes of Borneo Culture & Festival 2022 yang digelar di Quill City Mall Malaysia yang digelar pada 11-13 Juni 2020 yang digelar artis Malaysia Mario Penang bersama timnya AERO Inspires, sehingga Vivian Voo makin dikenal di Malaysia selepas pergelaran itu.

Artis energik ini pada Minggu malam (17 Juli 2022 tampak diantara tamu undangan khusus di acara kegiatan sosial Harpanis Ussy Pieter present Melayu vs Latino di Langue Hotel Hilton, yang dihadiri bintang tamu artis populer Saiful Jamil, Rita Latul dan penyanyi top lainnya.

Diacara tersebut kesempatan bagi Vivian bertema teman lamanya Saiful Jamil. Mereka sempat bercengkrama bercerita tentang awal pertemuan.

Juga bicarakan rencana adanya kolaborasi keduanya dalam kegiatan musik.Bahkan Vivian akan menciptakan lagu buat Saiful Jamil.

Pertemuan mereka terlihat begitu akrab pertemuan teman lama yang punya kenangan tersendiri.

Vivian juga berbincang dengan Harapanis Yusuf Pieters yang juga guru vokal dan penyanyi talenta yang telah melalang buana ke mancanegara.

Vivian ternyata telah lama mengenal Yussy Pieter, sekaligus pengagum beratnya.

Vivian mengungkapkan belajar vokal dengan Yussy.”*Karena aku punya vokal yang beda aku mau belajar vokal dengan mbak Yussy agar vokalku lebih baik lagi”, ungkapnya.

Vivian sendiri merasa bangga bisa bertemu dengan sahabat lamanya Saiful Jamil dan bertemu dengan idolanya Yussy Pieter dan berniat menjadi gurunya untuk mengasah vokalnya.

Keinginan untuk terus eksis di blantika musik indonesia membuat melakukan persiapan khusus baik mengenai olah vokal, kostum hingga koreografinya.

Vivian Voo juga pernah jadi juri di The Search of Atria Kids Fashion Runway (1st Edition) di Atria Shopping Gallery, Malaysia Pungkasnya.{ Red/Pray}

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close