INFOTAINMENTNEWS

Artis Citra Yunita & Mantan Pacar King Saipul Jamil, Selalu Rukun Saling Bantu Dalam Kesulitan, Bersama Romi Buka Puasa Sambil Obrolin Project Baru.

Jakarta News Viralkata King Saiful Jamil Bersama Mantan Pacar Artis Citra Yunita Selalu Rukun Saling Bantu Dalam Kesulitan dan Romi Buka Puasa Bersama Sambil Obrolin Project Baru Persahabatan antara Citra, King Saiful dan Romi (atau Trio CSR) kembali dihidupkan lewat kegiatan Buka Puasa Bersama yang berlangsung di Warung Rumpi, Sunter Timur, Jakarta Utara (24/3). Dan tidak saja kembali bersilahturahmi, ketiganya pun banyak membicarakan sejumlah Project yang bakal digarapnya seusai Ramadhan 1445 H ini.

Citra yang seorang pengusaha dan juga penyanyi, bersama King Saiful serta Romi yang kini seorang Manajer, berharap dapat menghasilkan peluang dan kesempatan untuk mengembangkan karya dan menjadi lebih baik lagi buat masyarakat. Khususnya terkait, dunia entertainment Indonesia.

Oleh karenanya ketiganya bersepakat saling mendukung dan berkolaborasi dalam kegiatan yang tengah direncanakan ini.

“Semoga kita tetap solid. Semoga akan banyak rencana kerja serta job ke depannya, Insyaallah, “ungkap Romi, sang Manajer yang konon kabarnya mendapatkan hibah dari sebuah klub international untuk mengembangkan bisnis entertainment dan juga live show sejumlah artis.

Selain tentunya, sejumlah kegiatan lewat beberapa kegiatan sosial yang juga dilakukan seperti kepada anak anak Panti Asuhan, para Janda Janda tua, para Pemulung, juga ke sejumlah Panti Sosial dan juga Pondok Pondok Pesantren.

Oleh karenanya, buat seluruh musisi kalian jangan pernah yang namanya berhenti berkarya. Hiraukan orang mau ngomong apa, hiraukan yang mengatakan banyak bintang baru berdatangan. Siapapun berhak berekspresi. Dan terpenting, jangan vakum berkreativitas.

Dan sekarang bagaimana caranya supaya kita tetap konsisten, tetap berkarya dengan membawa diri pribadi masing-masing. Nggak usah berkaca sama yang lain,
jangan putus asa, tambah King Saiful.

“Saya kasih semangat Citra juga pokoknya kamu jangan melupakan apa tujuan
hidup kamu. Kamu pengen jadi penyanyi harus bikin single meski sekarang sudah menjadi pengusaha. Jangan dilupakan, kita enggak tahu nanti, mana yang akan meledak dan menjadi dikenal masyarakat.

Begitu juga, buat Romi yang kini manajer di klub besar Colloseum di Jakarta, semoga suatu saat nanti kita bisa tampil disana bahwa dangdut ini sekarang posisinya semakin baik di blantika musik Indonesia. Dan kita harus jawab dangdut hadir disana.

Jadi saya minta doanya, untuk saya, untuk Citra, untuk Romi, untuk seluruh artis Indonesia. Semoga kami bisa menjaga apa yang kalian dukung. Dan semoga kami tetap bisa merilis single-single baru. Pokoknya kita tetap jaga silaturahmi. Dan sekarang saatnya kita istilahat dulu untuk mengejar banyak pahala, dan berikutnya setelah lebaran baru kita kejar lagi dunia, tapi tanpa meninggalkan akhirat, Oke, tutur King Saiful Jamil. (Pray)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close