HEADLINENASIONALNEWSPOLITIK

Anggota DPR RI Bambang Haryadi: Tanamkan Nasionalisme melalui sosialisasi empat pilar kebangsaan”

 

JEMBER – Viralkata.com – Sosialisasi empat pilar kebangsaan, yang di gelar di desa Jambearum kecamatan Sumberjambe, pada 9 Maret 2021 dihadiri langsung oleh Bambang Haryadi, S.E, selaku anggota DPR RI Dapil Jember- Lumajang.

Bukan karena pencitraan, konsistensi Bambang Hariyadi dalam menumbuhkan rasa kecintaan masyarakat terhadap tanah air terus di tingkatkan. Sebagaimana tanggungjawabnya dalam mendidik rakyat, terutama di wilayah Jember-Lumajang yang menjadi dapil anggota DPR ini.

Acara sosialisasi empat pilar kebangsaan ini, dihadiri sebanyak 150 Orang dengan protokol kesehatan, mulai dari tokoh agama, tokoh masyarakat dan masyarakat awam. “nilai-nilai Empat Pilar Kebangsaan, yakni Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika harus terus dibumikan, agar masyarakat selalu ingat arti penting pilar kehidupan berbangsa dan bernegara” ujar Bambang saat menjadi Narasumber.

Masyarakat yang berpartisipasi dalam acara tersebut tidak hanya mendengar, namun juga bertanya dan mendiskusikan isu-isu yang mengancam kebangsaan. Sehingga forum sosialisasi menjadi dialogis, tidak kaku dan membangun sikap kritis masyarakat, dengan lontaran pertanyaan-pertanyaan yang berbobot.

Harapannya dari sosialisasi empat pilar ini, masyarakat dapat meningkatkan rasa kecintaannya terhadap tanah air, dan rasa kepemilikan terhadap bangsa ini, sehingga kesejahteraan masyarakat dengan keanekaragaman ini tetap terjaga.

Narasumber : Bambang Haryadi, S.E (Anggota DPR RI Dapil IV Jember Lumajang)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close