HEADLINENASIONALNEWSPOLITIK

Ach Dhofir Syah Fraksi PKS : Mengembalikan Marwah Anggota DPRD.

Jember+Viralkataa.com-0Terpilihnya H. Hendy dan Gus Firjaun sebagai Bupati-Wakil Bupati Jember pada pada pelaksanaan Pilkada tanggal (09/12) lalu secara tidak langsung telah mengembalikan marwah DPRD Jember yang selama ini dilecehkan bahkan dianggap tidak penting keberadaanya.

Bahkan sebagai wujud rasa syukur, kami melaksanakan tahallul politik(cukur rambut) bersama yang melibatkan semua fraksi. Hal ini memiliki makna tersirat, mungkin selama ini kita mengakui banyak dosa-dosa yang kita lakukan, kita niatkan semoga kedepan rakyat Jember menjadi lebih makmur, bisa menjadi Kabupaten yang baldatun toyyibatun warobbul ghofur.

Sebagai anggota Fraksi PKS DPRD Kabupaten Jember punya harapan kepada pemerintahan baru kedepan untuk memperbaiki keterpurukan pemerintahan selama ini, Insya Allah kita bersama-sama menyusun Pemerintahan dengan baik, sehingga setiap hak rakyat sesuai janji Bupati akan dikembalikan sepenuhnya tampa memilih mendukung atau tidak, semua akan dirangkul karna mereka adalah masyarakat Jember.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close