NASIONALNEWSPOLITIK

Acara Pelantikan Pengurus Moeldoko Center Dengan Penuh Hikmah Di DKI Jakarta

Jakarta-Viralkata

Pemberdayaan peran Masyarakat Untuk membantu mensukses kan program Pemerintah dan mensejahterakan masyarakat khusus nya sangat di perlukan .

Moeldoko Center Indonesia merupakan relawan relawan yg mempunyai semangat yang sama dalam mensukseskan program pemerintah ,dalam hal ini mensukseskan Program program Presiden Joko Widodo .

Ketua Umum Moeldoko Center Indonesia Ibu Trysa Suherman di dampingi Sekjen Bpk Andi Azwan dan Bendahara Umum Bpk Ary Basuseno Jumat Tgl 2 December 2022 Melantik kepengurusan dari Dewan Perwakilan Daerah ( DPD) DKI dan Dewan Perwakilan (DPC) di lima wilayah kotamadya DKI Jakarta .

Robby Soemodihardjo sebagai Ketua DPD DKI ,Anthon Santoso sekertaris dan Na Sarinah sebagai bendahara.. resmi menjadi pimpinan ujung tombak untuk Kepengurusan DPD DKI Jakarta .

” Kami fokus dalam pergerakan kemasyarakatan bersama guna membangun apa pun yang menjadi suatu kebaikan bagi masyarakat ..baik itu social ,kesehatan,pendidikan , UMKM .budaya ,olah raga ,seni dan teknolgi sampai bantuan hukum untuk advokasi dan pendampingan hukum di masyarakat pun kami akan bantu semampu kami .

Walaupun baru dilantik jumat kemaren para relawan sudah banyak sekali melakukan berbagai macam kegiatan sosial ringan ringan seperti donor darah di jakarta barat oleh relawan kami di DPC jakarta barat. Dan DPD DKI saat ini tentu fokus di bantuan social untuk gempa bumi di Cianjur dan yg baru di Garut…untuk Cianjur kami ikut komando DPP Moeldoko Center Indonesia yg sudah ada home base nya di cianjur bergabung dengan “Cianjur We Care” relawan.

Kedepan nya kami berharap mendapatkan dukungan baik kepercayaan dan bergabung nya masyarakat di kami , bahwasan nya kami dari Moeldoko Center merupakan kepanjangan tangan dari pembina kami Bapak Moeldoko yg menjabat di Kepala Staff President guna tidak lain membantu program pemerintah president Joko Widodo untuk Menuju Indonesia Emas dan berharap banyak masyarakat dapat bergabung sebisa dan semampu nya .kami akan akomodir kemampuan para relawan ke depan nya ” ujar Bpk robby soemodihardjo menutup wawancara singkat.

Sebagai catatan Moeldoko Center telah melakukan kegiatan yg sinkron di era covid awal .dari pembuatan chambers disenfect an sampai bantuan pelayanan organisasi pemberian Vaksin secara nasional bekerja sama dengan Kementrian kesehatan.Tuturnya.(PRAY)

 

 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close