FIGURNASIONALNEWSPOLITIK

JEMBER – Viralkata.com- Semenjak mengemban amanah sebagai ketua Pimpinan Daerah Kolektif Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (PDK Kosgoro 1957) Jember M. Holil Asyari atau akrab disapa Ra Holil yang juga anggota Komisi A DPRD Jember ini terus menggelar konsolidasi Di tingkat Kecamatan hingga tingkat Desa, tiada hari tampa konsolidasi seakan melekat kepada sosok ketua Kosgoro Jember ini.

Seperti yang dilakukan di Kecamatan Puger Jember pada Minggu tanggal 10 Januari 2021, didampingi Dewi Nurul Qomariyah, MPd
Wakil Ketua Kosgoro Jember Ra Holil terus melakukan konsolidasi.

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, kegiatan yang dihadiri 30 orang ini berlangsung sederhana namun tetap meriah. Dalam kegiatan tersebut kekompakan dan kebersamaan amat dirasakan sekali.

Ditemui usai kegiatan, kepada Viralkata.com Ra Holil menyampaikan, sebagai ketua PDK KOSGORO 1957 Jember saya seperti di pacu oleh waktu, apalagi pasca bertemu dengan HR Agung Laksono yang memberikan sebuah motivasi untuk saya bisa menyelesaikan konsolidasi tingkat kecamatan hingga ke tingkat Desa di seluruh Kabupaten Jember.

Dalam pertemuan itu, Agung laksono semacam memberikan sebuah tantangan kepada saya bahwa” jika bisa menyelesaikan konsolidasi dari tingkat Kecamatan hingga Desa tahun ini, maka dirinya akan datang ke Jember untuk melantik secara keseluruhan, oleh karnanya, ini tantangan bagi saya. Pagi ini saya di Kecamatan Puger siang nanti saya di Kecamatan Arjasa dan Jelbuk,” ujarnya.

Dengan pola kerja terarah dan terukur, kami yakin bisa menyelesaikan konsolidasi ini sesuai dengan rencana, dimana untuk tingkat Kecamatan Insya Allah siap Januari ini, dan untuk tingkat Desa akan rampung di 3 bulan berikutnya.

Sebagai Tri Karya atau Hasta Karya dari Partai Golongan Karya, maka jelaslah kemana arahnya Kosgoro ini, jadi kami ini bukan sekedar kumpul tetapi di setiap pertemuan ini kita sudah bisa mendata mulai dari nama, alamat hingga nomor KTP kita sudah ada, ini sesuai dengan pola kerja kita terarah dan terukur.

Kosgoro dengan Tri Dharmanya, yaitu pengabdian, Kerakyatan dan Solidaritas, dengan menfokuskan pekerjaaan di bidang Pendidikan, Perekonomian dan sosial budaya, tiga kelompok ini nantinya akan kita lakukan pendekatan – pendekatan seperti pembinaan dan lain sebagainya.

“Arah perjuangan kami jelas, memang kami bukan partai politik, maka dari itu, nantinya akan kami pilah siapa kader Kosgoro yang akan ke Politik siapa yang tetap fokus di perjuangan Kosgoro yang kita sebutkan tadi itu,” ungkapnya.(Nas)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close