HEADLINENEWSPOLITIK

Sulsel Demo Anti Radikalisme


SULSEL-SINJAI — VIRALKATA.COM-Aliansi Pemuda Pembela Nkri Sinjai melakukan demo di Tugu Bambu Jalan Persatuan Raya Kabupaten Sinjai Sulawesi Selatan. (Senin, 28/12/2020)

“Kami bergerak dalam rangka menjaga Persatuan dan Kesatuan umat di Sulsel serta demi menjaga Sulsel dari masuknya isu provokatif dan isu-isu yang dapat memecah belah umat dari keberadaan RS.”, kata Jenlap, Ashabul.

Dalam orasi nya, pendemo menyerukan kepada seluruh ormas Islam dan elemen bangsa untuk bersatu dan tidak mengadakan kegiatan yang bersifat berkerumun serta menimbulkan klaster baru Covid-19.

Pendemo mendukung Penegak Hukum untuk menegakkan hukum terhadap Rizieq Shihab (RS) atas segala kesalahan dan pelanggaran hukum yang telah dilakukan. Hentikan saja tindakan memecah belah bangsa yang dilakukan FPI dan segera bubarkan FPI.

Demo yang dilakukan oleh para mahasiswa ingin NKRI bahkan Sulawesi Selatan menjadi damai, kondusif, dan aman tanpa adanya provokasi dan perpecahan. Stop penyebaran paham radikal oleh ormas-ormas dengan mengatasnamakan agama.

Pendemo membakar ban bekas mobil, spanduk dan poster bergambar Rizieq Shihab sebagai bentuk perlawanan dan penolakan terhadap RS, radikalisme dan Intoleran di Sulsel.Putri

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close