HEADLINENASIONALNEWS

BAKSOS 2 KA FKIP UNEJ TUNTAS

 


JEMBER-VIRALKATA.COM :Bansos ke 2 KA  FKIP Unej tuntas dilakukan Senin kemarin (18/5/2020) bertempat di lingkungan kampus FKIP Unej Tegalboto Jember.

Dana yang terkumpul setelah Baksos 1 i sudah kami belanjkan Sembako yang  dibagikan hari ini, Senin, 18 Mei 2020 jam 9 diawali dari gedung 3 FKIP. Adapun sasaran yang akan menerima sembako adalah Tenaga Kontrak Tendik dan Satpam FKIP dan Tukang becak sekitar wilayah Kampus.

“Dengan demikian Kami sudah melaksanakan Amanah Bapak/Ibu dan semua Donatur. Tak lupa kami ucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Bapak/Ibu dan Saudara semua atas partisipasinya dalam kegiatan ini. Semoga Allah SWT menerima amalan baik kita dan melindungi Kita semua dari Wabah ini”, jelas Dr Sri Astutik MSi, Sekum KA FKIP Unej.

Menurut Sri Astutik  berharap  teman-teman  Alumni yang ada waktu n jam 9 kita membagikan Sembako kepada Para Tenaga Kontrak Tendik dan Satpam di FKIP. Seragam memakai baju batik yang dipakai saat Reuni dulu. Kami tunggu kehadirannya.

“Saya nengucapkan terima kasih kepada Tim yang bergerak hari ini dan Saya juga mengucapkan Terimakasih pada Bapak/Ibu dan Saudara sekalian yang telah memberikan Donasi.. semoga Kebaikan Bapak/Ibu semua mendapat balasan Rezeki yang melimpah dari Allah SWT”, jelas Astutik yang biasa dipanggil Tika itu.
Selanjutnya Saya selaku koordinator kegiatan ini mohon maaf bila ada salah dan khlilaf…. maturnuwun, tambah Tika.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close